Tango Dukung Perbaikan Gizi Anak Indonesia Lewat Trilogi Film Dilan, “Milea”

Tango Dukung Perbaikan Gizi Anak Indonesia Lewat Trilogi Film Dilan, “Milea”

Marketplus.co.id— Lebih dari 10 juta penonton bioskop Indonesia telah menonton kisah asmara Dilan dan Milea di film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Di awal tahun 2020, para Dilanisme akan disuguhkan kisah terakhir dari trilogi tersebut dalam film bertajuk Milea.

Seperti pada Dilan 1991, di film Milea ini, wafer Tango tetap menjadi sponsor utama. Sebagai sponsor utama, Tango, menggunakan momen kali ini untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian hasil penjualan wafer Tango edisi Milea untuk program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia.

Pada sekuel terakhir trilogi film Dilan yaitu Film Milea, wafer Tango tetap mendukung penuh, sebagai sponsor utama.

“Kami cukup puas dengan kolaborasi di Film Dilan 1991, sehingga wafer Tango melanjutkannya di sekuel terakhir, yaitu Film Milea. Tapi pada kali ini kami menyertakan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia (TPGAI). Sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea akan kami salurkan melalui program tersebut. Target kami tetap generasi milenial, dan generasi ini dikenal sebagai generasi yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan sosial. Jadi kami berharap dengan melibatkan program TPGAI, kami dapat menggugah kepedulian dari Dilanisme generasi milenial,” papar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela launching trailer Film Milea di Jakarta.

Di film Milea, OT Group memilih meluncurkan satu varian kemasan khusus bergambar film Milea atau biasa disebut Tango edisi Milea.

“Kemasan khusus ini akan ada di Tango rasa Vanilla dan Coklat, yang memang paling laku atau digemari konsumen Indonesia. Kemasan edisi Milea ini sudah mulai ada di pasaran pada awal Januari 2020,” ungkapnya.

Please follow and like us:
Articles Film Hiburan Movie News flash Rilis Pers Social Responsibility