DJ E-one Jadi Jawara Red Bull 3Style Indonesia

DJ E-one Jadi Jawara Red Bull 3Style Indonesia

Marketplus.co.id – Red Bull 3Style, kompetisi Disc Jockey (DJ) terbesar di dunia kembali mengadakan final nasional di Indonesia pada tanggal 30 November 2019 di Boca Rica, Jakarta.]

Enam DJ terbaik Indonesia mengadu kemampuan mereka di babak final, di mana pemenang dari kompetisi ini akan mewakili Indonesia pada final dunia di Moscow, Rusia.

Tahun ini, 120 DJ terbaik dunia akan bersaing dalam 20 final nasional dan pemenang dari masing-masing negara akan mewakili Negara mereka dalam babak final dunia yang diadakan di Moscow, Rusia pada bulan April 2020. Adapun kategori Wild card hanya terbuka untuk DJ dari negara yang tidak mengadakan Final Nasional.Wild card akan di berikan oleh juri internasional dan mereka akan bersaing bersama pemenang-pemenang Negara lainnya di Final Dunia.

Para finalis nasional telah dipilih berdasarkan video 5 menit yang telah mereka ajukan, dimana pendaftarannya terbuka untuk DJ di seluruh dunia. Pendaftaran telah dibuka dari tanggal 1 Juni 2019 lalu selama 2 bulan. Pendaftar dinilai berdasarkan kualitas penampilan mereka dalam video, serta biografi dan karya yang telah mereka buat. Panel juri internasional memilih 6 Finalis Nasional untuk setiap negara yang telah diumumkan pada tanggal 16 September 2019.

Pada tahun ini, Indonesia didatangi oleh DJ ternama yang akan menjadi juri di final Indonesia. Four Color Zack, Shintaro, dan J.Espinosa akan menilai ke-enam peserta dan menentukan siapa yang berhak mewakili Indonesia di final dunia. Espinosa sendiri merupakan pemenang Red Bull 3Style pada Final Dunia 2019 di Taipei kemarin. Ketiga juri juga akan tampil untuk menghibur penonton bersama dengan Talisa, pemenang dari Red Bull 3Style pertama yang diadakan pada tahun 2017.

“Red Bull 3Style merupakan kompetisi yang terbaik bagi gue, karena bukan hanya semata kompetisi saja tapi juga edukasi dan pengalaman yang sangat luar biasa. Berteman dan belajar bersama DJ-DJ dunia tanpa batas,” ungkap Talisa.

Keenam finalis terpilih dari Red Bull 3Style 2019 Indonesia tahun ini adalah DJ Kevin Adam, DJ Flame, DJ Style, DJ E-One, DJ Barto, dan DJ Tiosan.

Di final [Red Bull 3Style 2019 Indonesia,  DJ E-one alias DJ EVILCUTZ yang bernama asli Ridwan Gunawan, menjadi juara pertama, disusul Kevin Adam juara kedua, dan Tiosan juara ketiga.

Please follow and like us:
Articles Event Hiburan News flash Rilis Pers