Usung Konsep EcoMoving, IIMS Motobike Expo 2019 Pamerkan Motor Listrik

Usung Konsep EcoMoving, IIMS Motobike Expo 2019 Pamerkan Motor Listrik

Marketplus.co.id – IIMS Motobike Expo 2019 hadir untuk menyambangi pecinta kendaraan roda dua di Tanah Air lewat suguhan produk roda dua dari berbagai produsen ternama.

Pameran yang digelar pada 29 November 2019 ini, digelar di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kehadiran PLN dalam ajang IIMS Motobike Expo 2019, menurut I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR PLN, ajang ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat. Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy.

Green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan ajang yang tepat untuk mengedukasikan konsep EcoMoving pada kendaraan roda dua,” jelas Made Suprateka.

PLN akan memajang motor listrik dalam pameran tersebut, mendampingi sebelas merek motor lainnya seperti  Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Scooter, Piaggio, Vespa, Selis, dan Yamaha. Hampir semua peserta menampilkan kendaraan roda dua konvensional.

IIMS Motobike Expo 2019 akan berlangsung hingga 1 Desember 2019 mendatang.  Menurut Rudi  MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 dari Dyandra Promosindo, event ini diharapkan dapat menggaet banyak pengunjung sehingga dapat mendongkrak jumlah transaksi.

“Pameran kami targetkan dihadiri 50 ribu pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp25 miliar,” ungkapnya.

Please follow and like us:
Articles Automotive Bisnis Event Highlight News flash Otomotif Rilis Pers Technology