September 20, 2020
Articles

Atasi Stres dengan “Me Time”

Marketplus.co.id – Menjalani kehidupan di kota-kota besar ternyata memiliki dampak psikologis bagi masyarakatnya. Tuntutan dari pekerjaan, aktivitas sehari-hari, hingga kurangnya waktu untuk istirahat serta bersantai adalah beberapa hal yang dapat memicu stres.

Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa tingkat stres masyarakat di kota-kota besar terutama perempuan terus meningkat setiap tahunnya, baik mereka yang bekerja secara profesional maupun ibu rumah tangga. Dari hasil survei yang dilakukan oleh American Psychological Association (APA), ditemukan bahwa 49% perempuan yang bekerja memiliki tingkat stres yang terus meningkat selama lima tahun terakhir, angka ini lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang presentasenya hanya 39%.

Untuk mengurangi stress tersebut, perempuan dapat melakukan berbagai hal, salah satunya adalah dengan melakukan ‘Me Time’. ‘Me time’ merupakan momen untuk bersantai sejenak melakukan hal yang disukai. ‘Me Time’ bisa dilakukan  di mana saja dan kapan saja, termasuk di rumah saat semua aktifitas keseharian selesai.

Dengan memahami pentingnya ‘Me Time’ berkualitas, SILCOT Maximizer Cotton – dalam campaign terbarunya It’s #SilcotTime, mengajak para perempuan Indonesia untuk memaksimalkan perawatan kulit sebelum istirahat dengan langkah sederhana. Dengan SILCOT, ritual perawatan kulit sebelum tidur menjadi momen “memanjakan diri” yang menyenangkan. Produk kapas inovatif terbaru dari Uni-Charm ini, hadir dengan teknologi Micro Sponge sehingga hanya dengan sedikit liquid skincare sudah dapat digunakan ke seluruh wajah dan 2x lebih meresapkan cairan. Kulit lebih lembab maksimal, kulitpun tampil fresh untuk menyambut esok hari.

Tak lama setelah hadir di Indonesia pada bulan Mei 2019, Silcot langsung disukai konsumen, terbukti dengan penjualan yang mencapai ratusan ribu box. Ditambah lagi banyak review positif dari para konsumen membuat SILCOT semakin dicari. Tak heran karena SILCOT sebagai salah satu merek unggulan dari PT. Uni-Charm Indonesia juga telah terbukti menjadi brand no. 1 di Jepang (31%) selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016 dan mendapatkan penghargaan kosmetik bergengsi oleh Cosme Beauty, situs kosmetik dan kecantikan terbesar di Jepang. Berkaca pada penghargaan yang telah dicapai ini, SILCOT bertekad untuk memperluas komitmennya dengan mendukung Perempuan-perempuan Indonesia menjaga kesehatan kulit mereka melalui kehadiran SILCOT.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *