Moduit Hadirkan Fitur Pembayaran melalui GoPay

Moduit Hadirkan Fitur Pembayaran melalui GoPay

Marketplus.co.id – Bertepatan dengan bulan inklusi dan literasi keuangan, Moduit sebuah aplikasi investasi reksa dana terintegrasi berbasis teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran tambahan fitur pembayaran baru hasil kerjasamanya dengan GoPay.

Diharapkan kolaborasi dengan GoPay sebagai uang elektronik terdepan di Indonesia ini akan dapat semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan investasi reksa dana di aplikasi Moduit.

CEO dan Founder dari Moduit, Jeffry Lomanto mengatakan, “Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Moduit disertai dengan luasnya jangkauan GoPay, kami berharap bahwa berinvestasi dapat menjadi sesuatu yang mudah untuk dilakukan oleh masyarakat luas, dan tentunya ini sesuai dengan visi dari Moduit yaitu menjadi gerbang atau pintu akses bagi masyarakat Indonesia untuk dapat berinvestasi dengan mudah serta terjangkau sehingga dapat tercapai cita-cita finansial mereka.”

Pria yang akrab disapa JeLo ini juga menambahkan, kerja sama Moduit dan GoPay ini merupakan langkah awal bagi Moduit untuk berperan serta dalam membantu menciptakan iklim investasi yang inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan strategis ini. Hal ini pun semakin mempertegas misi Moduit untuk menjadi rekan yang dapat diandalkan oleh nasabah dengan menghadirkan cara investasi yang mudah dan optimal dalam proses meraih cita-cita finansial para nasabah” ujar Jeffry Lomanto.

Selain itu, Moduit juga  akan terus menjalin kemitraan dengan pihak-pihak lainnya untuk semakin meningkatkan layanan aplikasinya. Seperti halnya dalam waktu yang sangat dekat ini Moduit juga akan ada fitur baru yaitu metode pembayaran melalui virtual account.

Pada kesempatan ini juga diumumkan bahwa Moduit yang dipimpin oleh Jeffry Lomanto selaku Founder dan CEO dan Charles Jap selaku Co-Founder dan CTO, kini juga menambah kekuatan timnya dengan bergabungnya Stefanus Adi Utomo sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Moduit per 16 September 2019 lalu.

 

Please follow and like us:
Articles Bisnis Investasi News flash Products Rilis Pers Technology