August 7, 2020
Articles

Masuki Edisi ke-5, MMA SMARTIES Awards Umumkan 89 Kandidat

Marketplus.co.id – Mobile Marketing Association (MMA) Indonesia mengumumkan kandidat terpilih untuk MMA Indonesia SMARTIES Awards 2019. Pemenang akan diumumkan pada saat malam penghargaan yang akan diadakan di The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta, 3 Oktober 2019. Telah terpilih 89 kandidat yang berasal dari berbagai sektor industri di Indonesia.

Memasuki edisi ke lima, MMA Indonesia SMARTIES Awards semakin berkembang pesat, dan memfokuskan diri ke misi utamanya untuk mengakselerasi transformasi dan inovasi sebuah pemasaran melalui media digitalMMA SMARTIES Awards merupakan satu-satunya penghargaan pemasaran digital di dunia yang menghargai pentingnya sebuah inovasi, kreatifitas, kesuksesan dan dampak bisnis.

MMA SMARTIES Awards terbuka untuk diikuti beragam kalangan yang terlibat dalam pemasaran digital seperti agensi, pemasar, penyedia teknologi, media, hubungan masyarakat, merek, pengiklan, dan lain sebagainya. Mereka yang merasa  memiliki kontribusi positif dalam industri pemasaran digital dapat mendaftarkan diri secara daring untuk kemudian diseleksi oleh juri terpilih. MMA SMARTIES Awards telah dilaksanakan di beberapa negara regional seperti Amerika Utara, Asia Pasifik, Eropa, Asia Tengah dan Afrika, serta Amerika Latin. Terdapat 17 juri yang yang bertanggung jawab memberikan penilaian dalam penghargaan ini

“Perhatian konsumen telah beralih ke platform digital, hal ini mendorong pemasar dari seluruh industri untuk memasuki sektor ini dan menjangkau target khalayak yang diinginkan. Kami sangat terkesan melihat hasil karya para pemasar dan agensi yang telah membuat sebuah kampanye luar biasa yang  telah memberikan standar kreatifitas baru setiap tahunnya,” ujar Umesh Phadke, Presiden Direktur L’Oreal Indonesia yang merupakan ketua juri SMARTIES Awards Indonesia 2019.

Para pendaftar berkualitas yang mengikuti SMARTIES Indonesia Award 2019 membuktikan bahwa terdapat peningkatan kesadaran terhadap dunia pemasaran digital dan potensinya di Indonesia. Para pendaftar ini telah dinilai berdasarkan kreatifitas, eksekusi, strategi, dan yang terpenting, pengaruh bisnis.

Country Manager MMA IndonesiaShanti Tolani mengatakan,“MMA Forum dan SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia. Kami sangat berupaya untuk dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satu platform setiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan sebuah bakat, kreatifitas dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran. Dievaluasi oleh juri yang komprehensif di dunia pemasaran dengan jabatan seperti Chief Marketing Officer dan pemimpin perusahaan lainnya juga merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa untuk mereka yang berkecimpung dalam industri ini.”

MMA Indonesia bekerja sama dengan Millward Brown untuk menjadi mitra dan juga pengamat untuk SMARTIES Indonesia dan berbagi wawasan serta pengetahuan untuk memenangkan penghargaan bergengsi SMARTIES Indonesia. Di dalam MMA Forum, Millward Brown akan berbagi wawasan utama yang diperlukan para pemasar untuk memahami pentingnya membangun pemasaran digital dan periklanan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *