YOTEL Ekspansi ke Australia

Marketplus.co.id – YOTEL baru-baru ini mengumumkan hotel pertamanya di Australia yaitu YOTEL Melbourne, yang akan dibuka pada tahun 2022. Hotel ini beradadi dalam perjanjian untuk dikelola oleh Cornerstone PartnersGroup, pemilik dan pengembang aset perhotelan yang terintegrasi yang memiliki kantor di Malaysia, Taiwan dan Australia.

Properti dengan 244 kamar ini akan berlokasi di 63-69 City Road di Southbank – dengan jarak tempuh berjalan kaki menuju CBD Melbourne, Arts Precinct, Federation Square, Melbourne Cricket Ground, serta beberapa tempat lainnya.

YOTEL Melbourne akan menjadi properti andalan bagi YOTEL di Australia, menampilkan kabin generasi terbaru (istilah khusus YOTEL untuk ‘kamar’) yang semuanya dilengkapi dengan SmartBed™ serta ruang KOMYUNITI khas YOTEL yang dirancang untuk memungkinkan para tamu dengan mudah beralih antara bekerja dan bermain, didukung oleh area ruang kerja bersama atau co-working, pertemuan non-formal, bersantai dan bersosialisasi, menghadirkan berbagai pilihan minuman mulai dari flat whites yang dibuat oleh roaster kopi asal Inggris Workshop Coffee hingga cocktails pada area teras outdoor. Propertiini juga akan memiliki fasilitas pusat kebugaran 24/7 dengan teras pemandangan yang dilengkapi restoran dan bar.

“Selama dua tahun terakhir, kami telah mencari lokasi dan mitra yang tepat untuk meluncurkan merek kami di Australia, pasar utama dari ekspansi global kami dan pasar pemasok utama untuk hotel-hotel kami di Amerika Serikat, Singapura dan Inggris. Dengan fundamental pasar yang solid dan daya tarik global, Melbourne menjadi gerbang yang sempurna untuk meluncurkan properti pertama kami di negara ini. Selain itu, kami sangat senang untuk memasuki pasar bersama dengan Cornerstone Partners Group, pemimpin bertaraf internasional dalam bidang perhotelan dan investasi real estat,” kata Hubert Viriot, CEO YOTEL.

YOTEL menggemparkan industri perhotelan di Eropa, Amerika Serikat dan Singapura berkat kabinnya yang dirancang secara pintar dan populer di kalangan pelancong korporat maupun rekreasi yang menghargai kualitas, teknologi, kenyamanan dan rasa kebersamaan, tetapi tidak perlu repot dan memakan biaya mahal. Saat ini perusahaan bermaksud untuk meniru keberhasilannya di Australia dengan pandangan baru pada sektor perhotelan nasional.

“Australia adalah pasar hotel yang sangat berkelasdengan pemangku kepentingan yang kuat; namun, kami melihat bahwa segmen mewah yang terjangkau masih belum terlayani dan hal itulah yang ingin diselesaikan oleh YOTEL. YOTEL Melbourne akan berperan sebagai landasan peluncuran untuk merek kami di lintas negara, mengikuti strategi yang sama yang kami jalankan di Amerika Serikat sebelumnya, di mana pertama kali kami membuka properti di New York pada tahun 2011 dan saat ini sudah berkembang menjadi 10 hotel yang dikelola dengan sinergi operasional dan saluran distribusi yang kuat. Kami sudah menjajaki peluang pengembangan di Sydney, Brisbane dan Perth, dan kami yakin kami akan segera memiliki jaringan hotel yang kuat, menargetkan pelanggan internasional maupun pasar domestik,” lanjut Viriot.

Grup ini berencana untuk membawa ketiga mereknya ke wilayah tersebut – YOTEL (dengan konsep pusat kota), YOTALAIR (berlokasi di bandara dan pusat transportasi) dan YOTALPAD (dirancang untuk tamu dalam jangka panjang). YOTEL Melbourne akan dimiliki dan dikembangkan oleh Cornerstone Partners Group dan secara arsitektur dirancang oleh CHT Architects.

“Grup kami berfokus pada menjembatani celahyang ada di pasar perhotelan di Kawasan Asia Pasifik. Di Australia, kami percaya ada kesempatan untuk merek bersaing seperti YOTEL, yang menawarkan sesuatu yang baru kepada pasar. Kami juga terkesan dengan pengembangan global YOTEL, yang berfokus pada pasar utama, di mana sangat sesuai dengan strategi kami, oleh karena itu sangat wajar untuk bergabung dalam proyek pertama kami di Australia, Melbourne, salah satu kota paling kosmopolitan dan urban di negara tersebut,” kata Jason Chong, CEO, Cornerstone Partners Group.

Please follow and like us:
Articles News flash Rilis Pers