NAVIGATION

Tante Biryani, Sajikan Hidangan Timur Tengah dalam Kemasan Bento & Bowl

Tante Biryani, Sajikan Hidangan Timur Tengah dalam Kemasan Bento & Bowl

Melalui makanan siap saji dengan konsep Nasi Biryani Timur Tengah dalam kemasan Bento dan Bowl yang akan menjadi pilihan baru bagi para pencinta kuliner.

Marketplus.co.id – Menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda hingga saat ini, Marrakech Group berinovasi membuka usaha kuliner dengan segudang pengalaman yang dimiliki. Menyadari bahwa para pencinta kuliner membutuhkan makanan siap saji yang terjangkau namun kualitas dan kebersihannya tetap terjaga, Marrakech mempersembahkan Tante Biryani.

Tante Biryani – Bento & Bowl  merupakan ide yang diyakini dapat menjawab tantangan bisnis untuk bisa survive saat ini. Melalui makanan siap saji dengan konsep Nasi Biryani Timur Tengah dalam kemasan Bento dan Bowl yang akan menjadi pilihan baru bagi para pecinta kuliner.

Tante Biryani, identik dengan sosok seorang Tante ala Timur Tengah yang memiliki keluwesan atau fleksibelitas dalam menciptakan cita rasa makanan. Sang Tante ini, sosok yang bisa beradaptasi dan mampu menghadirkan keseruan dalam penyajian atau pengolahan menu yang menarik perhatian.

Tak hanya itu Tante Biryani yang moderen ini mampu menyesuaikan diri di setiap keadaan, mengikuti jaman yang serba simpel dan digandrungi millenial.

Untuk menu, Tante Biryani menawarkan Biryani Rice Chicken/Lamb, Kofta Beef With Cheese, Biryani Nasi Gila, hingga Biryani Ayam Geprek,  dan Chicken Curry With Cheese. Soal rasa jangan ditanya. Perpaduan bahan berkualitas dan diracik oleh chef Marrakech yang sarat pengalaman, menjadikan setiap menu di sini membuat pecinta kuliner ketagihan.

Mengenai harga, Tante Biryani membanderol setiap menunya dengan harga yang terjangkau dengan isi kantong siapa aja.

Mewakili sosok Tante Biryani yang cantik, menggoda, centil dan sayang dengan para keponakan, maka hadirlah sosok Vanessa Angel. Tak hanya sebagai model tapi Vanessa juga berpartner sebagai rekan bisnis dalam Management Tante Biryani. Tak tanggung-tanggung, Vanessa mengikuti setiap proses dengan turun langsung dari proses pembuatan, penyajian hingga penjualan.

“Mau Yang Hangat, Intim Seperti Dalam Pelukan, Datang Saja ke Tante Biryani,” ujar Vanessa genit.

Tante Biryani

Living Plaza Bintaro, Kav. 11. Blok B7 No. A1,

Jalan Bintaro Utama Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Top