NAVIGATION

3000 Atlet Esport Ikuti Razer Asia Tenggara-Invitational 2020

3000 Atlet Esport Ikuti Razer Asia Tenggara-Invitational 2020

Komunitas esports senang memiliki merek seperti Samsung dan SISTIC yang menjangkau untuk mengekspresikan dukungan.

Marketplus.co.id – Bersama 10 negara, lebih dari 400 tim dan 3.000 atlet yang ikut serta dalam peresmian ajang esport Razer Asia Tenggara-Invitational 2020, yang jelas ramai di kawasan ini.

Razer, merek lifestyle global terkemuka untuk para gamer, telah bekerja sama dengan Samsung Electronics dan SISTIC untuk meningkatkan turnamen ke tingkat yang lebih tinggi.

Saat negara-negara Asia Tenggara berkumpul untuk turnamen esports Asia Tenggara terbesar tahun ini, kemitraan ini akan bertujuan untuk melengkapi para shoutcasters dan streamers dengan teknologi terbaik di kelasnya dan memperluas jangkauan esports di seluruh wilayah.

Razer akan terus mempromosikan sifat inklusif komunitas esports dengan memperluas kemampuan unik dan pengetahuan industri dan komunitas esports, memberikan dukungan kepada merek-merek yang tertarik mengeksplorasi peluang dalam esports.

“SEA-Invitational dirancang untuk menyatukan negara dan mengakui esports sebagai olahraga yang sah. Komunitas esports senang memiliki merek seperti Samsung dan SISTIC yang menjangkau untuk mengekspresikan dukungan,” kata David Tse, Direktur Global Esports di Razer. “Pendirian kami yang unik di Razer, sebagai merek lifestyle bagi para gamer dan pemimpin global dalam bidang esports, telah memberi kami keunggulan posisi untuk memperluas jaringan kami ke organisasi dan komunitas. Kami akan berusaha untuk memenuhi mandat ini. ”

Turnamen esports terbesar di Asia Tenggara tahun ini, SEA-Invitational 2020 akan membuat atlet nasional bertanding dalam tiga gelar utama – PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile), Defense of the Ancients 2 (Dota 2) dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mengantisipasi masuknya esports di Olimpiade Asia Tenggara ke-31 di Vietnam tahun depan.

Top