NAVIGATION

Unilever dan PMI Distribusikan Lebih dari Satu Juta Produk untuk Masyarakat

Unilever dan PMI Distribusikan Lebih dari Satu Juta Produk untuk Masyarakat

Sebanyak 1.300.000 buah produk Unilever seperti Lifebuoy, Wipol, SariWangi dan Buavita senilai total Rp7,2 Miliar disalurkan melalui PMI kepada 249.952 KK.

Marketplus.co.id – Bertepatan dengan Hari Palang Merah Sedunia, PT Unilever Indonesia, Tbk. bersama Palang Merah Indonesia (PMI) melaporkan program kolaborasi dalam upaya membantu Indonesia mengatasi pandemi COVID19.

Sebanyak 1.300.000 (satu juta tigaratus ribu) buah produk Unilever seperti Lifebuoy, Wipol, SariWangi dan Buavita senilai total Rp7,2 Miliar disalurkan melalui PMI kepada 249.952 Kepala Keluarga (KK) di 3 provinsi (Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat) dan 13 kabupaten/kota (Kota Tangerang, Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Bogor, Depok, Kota Bekasi, dan Kota Bogor) di Indonesia.

Bantuan ini diberikan dan dikemas dalam bentuk paket PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat). Kerjasama Unilever dan PMI ini merupakan satu perwujudan kolaborasi antar pihak yang menjadi kunci dalam penanggulangan pandemi COVID19.

Hari Palang Merah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 8 Meisetiap tahunnya bertujuan untuk mengingatkan masyarakat dunia akan pentingnya prinsip-prinsip dasar yang diusung Palang Merah Dunia, yaitu kemanusiaan, ketidakberpihakan, netralitas, kemerdekaan, kemandirian, sukarela, kesatuan, universal. Tahun ini, Tema Peringatan Palang Merah Sedunia adalah‘Kita Hadapi Bersama’.

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia, Hemant Bakshi mengatakan, “Prinsip-prinsip dasaryang diusung Palang Merah tesebut sejalan dengan nilai yang diyakini perusahaan, yaitu memastikan keberadaan bisnis kami selalu dilandasi akan tujuan mulia (purpose-led) sehingga selalu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat ditempat kami beroperasi. Terlebih hal ini juga sejalan dengan semangat #MariBerbagiPeran yang secara konsisten telah kami gaungkan”.

Top