NAVIGATION

RedDoorz Luncurkan “Hope Hotline”

RedDoorz Luncurkan “Hope Hotline”

Merupakan program kesehatan mental dan psikologis untuk karyawan, mitra hotel, dan industry.

Marketplus.co.id – Berdasarkan salah satu studi yang dilakukan di Tiongkok selama pandemi COVID-19, 53,8% responden merasakan dampak psikologis yang menengah hingga berat .

Selain itu, riset Qualtrics terhadap lebih dari 2000 karyawan, termasuk di Singapura, memperlihatkan bahwa para karyawan merasakan menurunnya kesehatan mental sejak maraknya penyebaran COVID-19 .

RedDoorz  mengumumkan peluncuran “Hope Hotline” sebagai bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) regional.

Program terbaru ini menyoroti berbagai permasalahan psikologis yang muncul terkait dengan merebaknya virus COVID-19 dan memberikan dukungan terhadap kesehatan mental para karyawan, mitra hotel dan para karyawannya.

Hope Hotline menyediakan layanan sesi konseling secara online melalui mitra RedDoorz yang menyediakan konselor dan psikolog berpengalaman.

“Melalui “Hope Hotline”, kami berdiri dalam solidaritas terhadap karyawan kami dan mitra hotel serta ingin memainkan peran aktif untuk membantu mereka melewati keadaan ini dengan lebih mudah. Kami berharap sesi konseling yang disediakan dapat memberikan bantuan serta perasaan positif dan optimisme.”, jelas Amit Saberwal, Pendiri dan CEO, RedDoorz.

Terkait dengan adanya pembatasan mobilitas, RedDoorz menjalin kerja sama dengan konselor dan psikolog bersertifikat di kawasan Asia Tenggara untuk memberikan layanan konseling secara gratis melalui platform online untuk seluruh karyawan RedDoorz dan mitra hotel.

RedDoorz bermitra dengan KALM, platform kesehatan mental online yang berbasis di Jakarta, khusus untuk layanan di Indonesia. Di Filipina, RedDoorz bekerja sama dengan para psikolog individual untuk memberikan layanan serupa.

 

Top