NAVIGATION

Semangat Ramadan bersama Marriott International Indonesia

Semangat Ramadan bersama Marriott International Indonesia

Tahun ini, Marriott International hadirkan pengalaman Ramadan “dekat di rumah” yang berkesan.

Marketplus.co.id – Ketika umat Islam di seluruh dunia merayakan bulan suci Ramadan; bulan yang paling dinanti setiap tahunnya, waktu untuk merefleksikan dan introspeksi diri, waktu untuk berbagi dan beramal serta bersilaturahmi kembali dengan keluarga dan teman-teman.

Tahun ini, Ramadan terasa sedikit lebih sepi karena larangan perjalanan dan pembatasan sosial di seluruh dunia yang menjadi jauh lebih luas. Namun, tidak berarti semangat bulan suci ini akan meredup.

“Tahun ini, dengan arahan tetap berada di rumah dan aturan pembatasan sosial, kami menyadari bahwa mungkin kita perlu menunda beberapa tradisi dan budaya tanpa melupakan semangat Ramadan yang sebenarnya. Namun, sekarang kami menyaksikan rasa kebersamaan dan persatuan yang semakin kuat di masyarakat dan komunitas,” kata Marriott International Market Vice President for Indonesia; Ramesh Jackson.

Sejalan dengan ini, portofolio Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia meluncurkan beberapa inisiatif untuk mendukung hotel, tamu dan masyarakat dalam merayakan Ramadan mengingat situasi yang dihadapi secara global.

AYO MAKAN DI RUMAH

Dikenal karena buffets dan set menu pilihan selama bulan Ramadan, tahun ini kami membawa menu Ramadan kami ke rumah Anda. Dengan kondisi harus tetap di rumah, Marriott International memberikan Anda kesempatan untuk menikmati persembahan berbuka puasa dan sahur di rumah Anda sendiri. Menu buka puasa a la carte dan set menu telah dipilih secara khusus agar aman dalam pengiriman atau takeaway.

BERBAGI PADA KOMUNITAS

Marriott memiliki sejarah panjang dalam mendukung komunitas di lokasi properti beroperasi dan dalam kondisi yang belum pernah terjadi sebelumnya, hal ini menjadi sangat penting. Memprioritaskan kemanusiaan adalah inti dari Marriott International dan hotel-hotel telah melakukan yang terbaik untuk memberi contoh kekuatan bersama yang luar biasa untuk membantu mendukung masyarakat dan komunitas kita. Hotel-hotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia membantu mengumpulkan donasi untuk mendukung para pekerja di garis depan yang bekerja tanpa lelah untuk mengurangi penyebaran virus. Hasilnya digunakan untuk membeli pasokan medis untuk mereka yang berada di garis depan.

Top