NAVIGATION

éL Hotel Royale Bandung Donasikan APD Untuk Tenaga Medis

éL Hotel Royale Bandung Donasikan APD Untuk Tenaga Medis

Bantuan  ini juga diberikan untuk melindungi para tenaga medis di masa darurat pandemi corona (Covid-19).

Marketplus.co.id – éL Hotel Royale Bandung menggalang solidaritas untuk membantu rumah sakit yang membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk melawan virus corona (Covid-19). Rumah Sakit yang didonasikan APD adalah Rumah Sakit Paru Dr. H. A. Rotinsulu Kota Bandung.

Seperti diketahui, RS Paru Dr. H. A. Rotinsulu menjadi salah satu rumah sakit di Bandung yang ditunjuk Kementerian Kesehatan RI sebagai rumah sakit rujukan Covid-19.

éL Hotel Royale Bandung turut serta menyalurkan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan éL Hotel Royale Bandung  ini juga diberikan untuk melindungi para tenaga medis di masa darurat pandemi corona (Covid-19).

“Di tengah kondisi pariwisata termasuk industri perhotelan yang sedang terpuruk akibat dampak negatif Covid-19, éL Hotel Royale Bandung tetap peduli untuk mengupayakan tersedianya APD bagi para dokter dan paramedis. Kita tak bisa membiarkan para tenaga medis berjuang tanpa persenjataan yang memadai.” jelas Ririe Idriana, Director of Sales & Marketing éL Hotel Royale Bandung.

Pada momen waspada terhadap wabah Covid-19 seperti sekarang ini, éL Hotel Royale Bandung pastinya selalu menjaga seluruh fasilitas untuk tamu agar selalu bersih dan steril, selain tentunya telah menerapkan pengecekan suhu tubuh untuk tamu & karyawan, menyediakan hand sanitizer dan mendukung upaya Physical Distancing seperti menjaga jarak di dalam lift, menjaga jarak di dalam ruang rapat dan lain sebagainya. éL Hotel Royale Bandung akan selalu mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan berharap semua pasien serta pejuang garda terdepan Covid-19 dapat sembuh dan selamat dari ancaman virus ini.

 

Top