NAVIGATION

Aksi Peduli Hestia Connecting Hotels

Aksi Peduli Hestia Connecting Hotels

Masing - masing hotel memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar hotel yang kurang mampu.

Marketplus.co.id –  Hestia Connecting Hotels, bagian dari Muncul Group, melakukan kegiatan kepedulian kepada warga kurang mampu di sekitar unit-unit hotel yang berada di bawah Hestia Connecting Hotels. Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh D’Salvatore Art & Boutique Hotel, D’Senopati Malioboro Grand Hotel, D’Kaliurang Resort & Convention dan D’Stadio, (16/4).

Masing – masing hotel memberikan bantuan sembako atau sembilan bahan pokok kepada warga sekitar hotel yang kurang mampu. Sembako didistribusikan kepada  kepala desa atau kepala warga sekitar yang terdaftar kurang mampu di desa atau dusun setempat. Proses pembagian sembako ini juga melakukan social distancing sesuai dengan anjuran dari Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan kegiatan ini, Hestia Connecting Hotels berharap mampu memberikan bantuan dan keringanan kepada warga sekitar hotel-hotel yang kurang mampu sekaligus memberikan wujud kepedulian kepada sesama yang saat ini merasakan dampak dari Pandemi Covid-19 ini.

Komisaris Hestia Connecting Hotels, Ardia Hestia Damiana mengatakan, “Walapun pandemi Covid-19 ini membawa dampak kurang baik untuk sektor Hotel, Resto dan Pariwisata; kita harus tetap bersyukur dan mencoba sebisa mungkin untuk membantu orang – orang sekitar kita yang terkena dampak lebih berat dari pandemi ini”.

Top