NAVIGATION

Tiga Putri Dunia Kunjungi Taman Sari Royal Heritage Spa

Tiga Putri Dunia Kunjungi Taman Sari Royal Heritage Spa

Perkenalkan budaya Indonesia melalui  product – product Mustika Ratu seperti Jamu, minyak essensial dari bahan – bahan herbal, dan tradisi perawatan spa a la Putri Keraton Jawa.

Marketplus.co.id – Sebagai tempat perawatan spa yang mengangkat budaya Indonesia khususnya budaya Jawa sebagai filosofi berdirinya, Taman Sari Royal Heritage Spa telah menjadi salah satu destinasi favorit para turis baik lokal maupun internasional. Perawatan spa yang ditawarkan oleh Taman Sari Royal Heritage Spa merupakan rahasia turun temurun Kerajaan Susuhunan Pakoe Boewono X yang telah dipelajari oleh Dr. BRA. Mooryati Soedibyo sejak usia dini.

Menjelang ajang Pemilihan Putri Indonesia 2020, Para finalis berkesempatan menikmati perawatan a la Putri Keraton di Taman Sari Royal Heritage Spa. Selain perawatan spa, para finalis juga menerima pembelajaran tentang perawatan dengan bahan herbal dan manfaatnya bagi tubuh. Para finalis juga diberikan pembekalan oleh beberapa tokoh ternama seperti designer senior Ibu Anne Avanti.

Masih dalam rangka Pemilihan Putri Indonesia 2020, kedatangan para finalis disusul oleh tiga putri dunia yaitu Zozibini Tunzi dari South Africa – Miss Universe 2019, Sireethorn Leearamwat dari Thailand – Miss International 2019, dan Anntonia Porsild dari Thailand – Miss Supranational 2019. Kedatang tiga putri dunia ini disambut hangat oleh Ibu Putri Kuswisnuwardani selaku Penasehat Utama Yayasan Putri Indonesia.

Pada kunjungan tiga putri Dunia ini, Putri Kuswisnu Wardani memperkenalkan budaya Indonesia melalui  product – product Mustika Ratu seperti Jamu, minyak essensial dari bahan – bahan herbal, dan tradisi perawatan spa a la Putri Keraton Jawa yang ada di Taman Sari Royal Heritage Spa. Kunjungan ketiga putri dunia ini ditutup dengan perawatan spa “Ancient Javanese Healing” , yang merupakan pengobatan tradisional khas Jawa untuk mengangkat sel kulit mati, meredakan otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah.

Top