NAVIGATION

Swiss-Belhotel Serpong Suguhkan Hidangan Khas Nusantara

Swiss-Belhotel Serpong Suguhkan Hidangan Khas Nusantara

Selain dapat menikmati masakan khas dari masing-masing daerah, pengunjung juga dapat memperkaya pengetahuan dunia kuliner Tanah Air.

Marketplus.co.id –  Swiss-Belhotel Serpong mengenalkan ciri khas Indonesia melalui menu-menu masakan khas dari beberapa daerah dengan suguhan bertajuk “Adventure of Taste Indonesian Archipelago”. Menu Jawa, Sumatera, Sulawesi hingga Bali akan disajikan penuh selama 1 (satu) bulan.

Pengunjung dapat menikmati santapan khas setiap daerah tersebut dimulai awal Maret, hari Senin hingga Kamis di jam makan siang pada pukul 12:00 – 15:00 dan jam makan malam pada pukul 18:00 – 21:00.

Menu khas pulau Jawa bisa dinikmati di minggu pertama, dengan sajian yang menggunggah selera, diantaranya adalah Gudeg Yogya, Krecek, Rawon, Ayam Gulai. Lalu pada Minggu kedua disajikan menu khas Sumatera, mulai dari Selada Anyang Aceh, Ikan Bilis Lado Hijau, Sayur Kapau, Daging Rendang, Lapek Sagan, Es Campur Medan, Sarikayo Ketan dan Teh Tubruk Sumatera. Di Minggu Ketiga disajikan menu khas Sulawesi, mulai dari Sup Iga Konro, Ayam Woku, Cakalang Fufu,  Daging Rica Rica, Sayur Bunga Pepaya dan Klapertart. Di Minggu terakhir dihadirkan menu Bali, adapun menunya adalah Sup Cramcam Ayam, Sate Lilit, Ayam Betutu, Ikan Bakar Bumbu Jimbaran, Kalas Kacang Panjang, Pisang Rai dan Jaje Injin.

“Menu yang special kami sajikan di bulan Maret ini sengaja menu khas Indonesia yang terkenal dari berbagai daerah, semoga melalui program kami ini, selain dapat menikmati masakan khas dari masing-masing daerah, tamu dapat memperkaya pengetahuan dunia kuliner Indonesia,” ungkap Chef Lucky Salim, selaku Executive Chef Swiss-Belhotel Serpong.

Paket promo ini dibandrol seharga Rp 99.000net/orang dan bisa dinikmati di Lobby Lounge lantai dasar Swiss-Belhotel Serpong. Selain itu khusus promo ini, tamu diberikan  penawaran menarik dengan mengajak 9 (Sembilan) akan mendapat gratis satu (1) orang.

Top