NAVIGATION

Uniqlo U Persembahkan Future LifeWear Essentials

Uniqlo U Persembahkan Future LifeWear Essentials

Koleksi untuk Musim Semi/Panas 2020 ini akan tersedia mulai 21 Februari 2020 mendatang.

Marketplus.co.id – UNIQLO meluncurkan Koleksi Uniqlo U Musim Semi/Panas 2020 mulai 21 Februari 2020 (beberapa produk sudah tersedia lebih awal). Uniqlo U adalah koleksi “Future LifeWear Essentials” yang dirancang oleh Direktur Artistik yaitu Christophe Lemaire bersama tim R&D UNIQLO di Paris.

Bersama dengan tim nya, mereka merancang ulang pakaian sehari-hari menggunakan bahan-bahan inovatif dengan siluet yang kontemporer. Setiap musim koleksi Uniqlo U didesain dengan kualitas yang tinggi, namun tetap terlihat modern dan sederhana.

Di musim Semi/Panas 2020, Uniqlo U menawarkan 57 produk untuk wanita, 41 untuk pria, dan tiga aksesoris. Koleksi ini dengan lengkap bisa diperoleh di UNIQLO Pondok Indah Mall, Jakarta dan beberapa produk tersedia di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Elegan namun fungsional. Pakaian wanita modern bagi mereka yang aktif

Lini koleksi wanita ini terinspirasi oleh wanita yang mandiri, dan aktif serta memiliki kegemaran untuk menjelajahi dunia. Dilatarbelakangi oleh siluet modern, material yang berkualitas tinggi dan pilihan warna yang menarik menjadi keunggulan utama dari Uniqlo U, produk yang diciptakan untuk pemberdayaan dan mendukung wanita masa kini.

Light Cotton Parachute Pants dengan detil seperti saku besar dan material yang kokoh pada bagian lutut. Kancing pada bagian pergelangan kaki memberi kemudahan untuk beralih dari straight leg ke track pant. Desain Jersey Tailored Jacket dan Twill Jersey Relaxed Pants diciptakan dengan konsep yang cocok bagi mereka yang hobi berpergian. Bahan jersey yang lembut dan nyaman dari Uniqlo U klasik ini juga menawarkan siluet yang halus dan elegan. Kemeja katun tipis berkancing dapat dikenakan untuk gaya kasual dan santai.

Pakaian sehari-hari yang praktis dan detil. Pakaian pria yang diciptakan untuk masa kini

Koleksi ini terinspirasi oleh pakaian kerja vintage dan bahan seragam militer, yang kemudian dirancang kembali pada desain, bahan dan detilnya serta disesuaikan dengan kesan yang lebih santai dan kontemporer. Seluruh detil dan fiturnya disempurnakan dengan mempertimbangkan keseimbangan antara fungsi dan gaya.

Untuk musim Semi/Panas 2020, Uniqlo U memberi perhatian lebih pada pilihan bahan dan detil, yang kemudian disempurnakan dengan pola klasik serta pilihan warna menarik untuk memberi nilai baru pada beberapa produk klasik pakaian pria salah satunya dapat terlihat dari produk Cuban Shirt dimana Uniqlo U menghadirkan kembali produk ini dengan memberikan aksen tambahan pintucks, satu saku, bahan katun yang nyaman dan kerah terbuka yang disesuaikan untuk iklim lembab. The Hooded Coat dirancang dari desain jaket militer, dengan warna kontras pada bagian dalam untuk menambah sentuhan modern.

Top