NAVIGATION

Lolane Indonesia Luncurkan Produk Perbaikan Rambut

Lolane Indonesia Luncurkan Produk Perbaikan Rambut

Hadir dengan dua jenis produk perbaikan rambut,  yakni Lolane Intense Care Repair Mask, dan Lolane Intense Care Repair Leave in Oil Spray.

Marketplus.co.id –  Lolane Indonesia meluncurkan produk perbaikan rambut terbarunya, yakni Intense Care Keratin Hair Repair. Produk ini merupakan produk perbaikan rambut dengan kandungan triple keratin yang berfungsi untuk memperbaiki dan meremajakan rambut yang rusak akibat proses kimia dan paparan radikal bebas.

Intense Care Keratin Hair Repair ini hadir dengan dua jenis produk perbaikan rambut,  yakni Lolane Intense Care Repair Mask dengan ukuran 200 gr terdiri 5 Varian, dan Lolane Intense Care Repair Leave in Oil Spray dengan ukuran 140 gr.

Dengan kandungan Utama Keratin dan di perkaya kandungan active lainnya Lolane Intense Care Hair Repair Mask menyediakan 5 variant berbeda sesuai kebutuhan konsumennya, yakni:

Garis biru untuk perawatan segala jenis kerusakan rambut, garis ungu untuk perawatan rambut rusak karena diwarnai, garis hijau untuk perawatan rambut rusak karena smoothing, garis pink untuk rambut yang bervolume dan garis orange untuk heat protection.

Dengan manfaat yang ditawarkan, produk ini di bandrol dengan kisaran harga Rp. 60.000 – Rp. 70.000 dipasaran toko kosmetik sehingga dapat terjangkau oleh segala kalangan yang membutuhkan produk perbaikan rambut.

Brand Lolane sendiri sudah ada sejak 30 tahun lalu yang di ciptakan oleh perusahaan yang berpusat di Thailand dan sudah tersebar lebih dari 30 negara (Asia, Afrika dan Eropa) salah satunya adalah Indonesia. Dan di Indonesia sendiri Brand Lolane sudah di perjual belikan sejak tahun 2016 dibawah naungan PT. Target Prima Lestari yang di tunjuk sebagai Distributor tunggal untuk penjualan resmi di Indonesia.

“Market produk perawatan rambut di Indonesia masih sangat besar, ditambah lagi dengan karakter konsumen yang mulai kritis atas produk yang dipakai, kami selaku distributor tunggal produk Lolane sangat bangga dapat memberikan produk terbaik untuk masyrakat Indonesia dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif. sejak tahun 2016 penjualan Lolane di Indonesia terus meningkat, dan di tahun 2020 ini kami optimis bisa menjadi salah satu brand perawatan rambut yang dikenal masyarakat,” kata Presiden Direktur Lolane Indonesia, Indra Nusantara.

Hingga tahun 2020 ini Lolane Indonesia telah mendistribusikan produk Lolane di channel salon profesional & konsumer di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Pontianak, Bali, Medan dan Lampung. Sementara itu, target distribusi tahun ini akan dikembangkan ke beberapa kota besar lain di Indonesia, diantaranya Palembang, Samarinda, Balikpapan.

“Setiap tahun kami juga mengadakan event-event workshop dan road show agar masyarakat mengenal lebih dekat berbagai produk Lolane dan bisa mencoba produk-produk Lolane yg telah teruji serta memberikan manfaat yang baik dan bagus untuk perawatan rambut” kata Sales & Marketing Manager Lolane Indonesia, Kiki Feriyadi.

Lolane Indonesia saat ini sudah bermitra dengan salon supplier, LPK, toko-toko kosmetik dan modern trade dalam mendistribusikan produk-produk Lolane secara merata. Tidak hanya itu, Lolane Indonesia juga memberikan edukasi dan pelatihan kepada mitra kerjasama untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada customer.

Top