NAVIGATION

BP-AKR Awali 2020 dengan Membuka SPBU Baru

BP-AKR Awali 2020 dengan Membuka SPBU Baru

Menawarkan promo bonus 10.000 poin Alfagift untuk pengisian bahan bakar pertama.

Marketplus.co.id – Sejak bulan Februari hingga November 2019, BP-AKR telah mendistribusikan 15 juta liter bensin ke para konsumennya. Tidak hanya itu, BP-AKR juga telah berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan dengan 70% dari karyawan di SPBU BP adalah penduduk lokal yang tinggal di daerah SPBU.  Dengan dibukanya SPBU BP terbaru di Ciater yang terletak di Kota Tangerang Selatan, maka BP-AKR telah mengoperasikan sebanyak 14 SPBU di Jabodetabek dan Surabaya.

Peter Molloy selaku President Director dari BP-AKR menyatakan, “Sejalan dengan misi BP-AKR yaitu Everyday Brighter, kami selalu berkomitmen untuk membuat tidak hanya hari para konsumen, tetapi juga hari para mitra dan para pekerja di SPBU BP menjadi lebih cerah lewat produk dan layanan kami. Oleh karena itu, BP-AKR kembali membuka SPBU di daerah Ciater hari ini, yang merupakan SPBU BP yang ke-14 di Indonesia, untuk mewujudkan misi kami.”

SPBU terbaru BP berada di jalan Ciater Raya Blok RH No.17 di Kota Tangerang Selatan. Dalam pembukaan SPBU yang baru ini, BP-AKR akan menawarkan promo bonus 10.000 poin Alfagift untuk pengisian bahan bakar pertama. Seperti SPBU BP lainnya, BP-AKR akan terus menjalankan komitmen untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya dengan menghadirkan layanan terbaik bukan hanya pada bahan bakar saja, tapi juga yang lainnya dengan menggandeng bisnis lokal terkemuka seperti Alfamart dan Kopi Kenangan.

Selain itu, dengan pembukaan SPBU BP yang baru ini, BP-AKR juga akan terus menjalankan komitmennya untuk menghadirkan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE. Teknologi ACTIVE merupakan teknologi inovatif yang hadir di setiap tetes bahan bakar BP untuk membantu melindungi bagian penting dari mesin kendaraan ketika berkendara.

 

Top