NAVIGATION

Fair & Lovely Dukung 60 Wanita Muda Berprestasi

Fair & Lovely Dukung 60 Wanita Muda Berprestasi

’Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2020’ menyiapkan peluang lebih serta membuka akses pendidikan seluas-luasnya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi melalui situs www.KelasBerbagiCerah.com.

Marketplus.co.id Fair & Lovely kembali menyelenggarakan ”Fair & Lovely Bintang Beasiswa”. Memasuki tahun keempat, program yang bekerja sama dengan Hoshizora Foundation ini disempurnakan untuk mendukung para wanita muda berprestasi Indonesia memberdayakan diri di era revolusi industri 4.0. Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2020 hadir dengan total penerima beasiswa menjadi 60 orang, perluasan wilayah jangkauan dan program pendampingan baru yaitu kewirausahaan.

Tak hanya itu, diluncurkan pula situs edukatif www.KelasBerbagiCerah.com untuk menginspirasi dan membangun kapasitas seluruh wanita Indonesia.

Amaryllis Esti selaku Head of Marketing Skin Care Category PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, ”Selama tiga tahun terakhir kami selalu mendapatkan sambutan luar biasa dari para wanita muda berprestasi di berbagai wilayah Indonesia yang ingin berkembang dan mengejar impian mereka. Bahkan kami menerima hingga 40.000 pendaftar tahun lalu. Di tahun ini ’Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2020’ menyiapkan peluang lebih serta membuka akses pendidikan seluas-luasnya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi melalui situs www.KelasBerbagiCerah.com.”

Fair & Lovely Bintang Beasiswa merupakan program dukungan dalam bentuk beasiswa untuk wanita muda Indonesia dengan aspirasi, motivasi dan prestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi namun terkendala secara finansial. Sejak 2017, program ini telah membantu 150 wanita muda Indonesia mendekat ke cita-citanya. Langkah mereka juga turut membangkitkan semangat dan meyakinkan wanita muda lain di wilayah asalnya agar tidak ragu meraih masa depan yang cerah, mengoptimalkan perannya dan mampu bersaing.

Untuk memperluas dampak positif program, Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2020 menghadirkan www.KelasBerbagiCerah.com. ”Media digital telah meluruhkan jarak dan batasan sehingga selain beasiswa, kami ingin menjangkau lebih banyak lagi wanita muda Indonesia untuk mengakselerasi kemahiran dasar mereka secara merata, baik softskill dan hardskill. Adapun fitur situs lainnya yang dapat diakses kapan dan di mana pun adalah: Tes Minat Karier, Kelas Kursus Online, dan Pembuat CV Profesional,” jelas Lilis.

Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2020 mengajak wanita muda berprestasi Indonesia yaitu para siswi kelas 12 dan lulusan SMA/SMK/MA/sederajat di hampir seluruh wilayah Indonesia, di antaranya dari seluruh pulau Jawa, Madura, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan untuk meneruskan pendidikan ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di wilayah tersebut, kecuali PTN di Jabodetabek, dengan registrasi secara online melalui www.KelasBerbagiCerah.com selama Januari hingga 31 Maret 2020.

Top