NAVIGATION

Ungkap Tren Dress for Success  2020

Ungkap Tren Dress for Success  2020

Pink Satin Black Special Edition dari Royale Parfum Series by So Klin.

Pink Satin Black Special Edition dari Royale Parfum Series by So Klin jadi kunci sukses karirmu.

Marketplus.co.id – Menyambut tahun baru 2020, Royale Parfum Series by SoKlin, pelembut pakaian konsentrat terkemuka dari WINGS, mengajak para wanita untuk meraih kesuksesan dengan berani tampil stylish dan wangi di semua momen spesial.

Melalui kampanye Dress for Success, Royale Parfum Series by So Klin, memberikan beragam informasi dan tips seputar tren dan cara berpakaian untuk tetap terlihat stylish, terutama di segala aktivitas professional sehari-hari.

Tak hanya itu, Royale Parfum Series by SoKlin juga berbagi cara untuk membangun personal branding yang baik. Semua ini tentunya harus didukung dengan wangi yang elegan dan mewah dari Royale Parfum Series by So Klin Pink Satin Black Special Edition untuk melengkapi penampilan profesional sehari-hari.

Wanita masa kini cenderung bersifat lebih aktif. Dengan profesi dan latar belakang yang berbeda, tentunya mereka memiliki harapan yang ingin dicapai. Namun, setiap individu memiliki arti kesuksesan yang berbeda antara satu dan yang lain. Salah satu faktor penentu kesuksesan adalah percaya diri dengan penampilan sehari-hari.

Meliana Widodo selaku Marketing Manager Fabric Conditioner WINGS Group, menjelaskan bahwa Royale Parfum Series by So Klin Pink Satin Black Special Edition ini adalah sebagai bentuk inovasi dari WINGS yang selalu mengutamakan kebutuhan para konsumen, terutama para wanita, agar dapat meningkatkan kepercayaan dirinya untuk meraih sukses.

“Varian terbaru Royale ini memiliki aroma citrus dan fresh red fruit, keharuman sakura yang memberikan rasa kelembutan yang menyegarkan, dipadu dengan pink rose dan sweet jasmine, menciptakan kenyamanan yang lembut sepanjang hari. Pink Satin Black Special Edition ini akan menciptakan wangi yang elegan dan mewah, meningkatkan kepercayaan diri para wanita karir, sehingga setiap momen akan menjadi lebih berkesan,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, “Salah satu hal kecil namun berarti adalah dengan tetap tampil segar dan wangi. Tak hanya sekedar membuat tubuh wangi, penilaian positif dari orang lain juga akan semakin menambah daya tarik dan membuat diri seseorang tersebut semakin berharga. Maka dari itu, penggunaan dan pemilihan parfum yang sesuai dengan kepribadian masing-masing menjadi penting, Pink Satin Black Special Edition dari Royale Parfum Series by So Klin diharapkan dapat menjadi kunci sukseskarir para wanita masa kini”.

Ditemui di workshop Dress for Success yang diadakan di Jakarta Selatan (14/12), Mita Hutagalung, Founder ByArra, menegaskan bahwa penampilan mempunyai andil besar bagi wanita dalam merengkuh kesuksesan. Penggunaan busana profesional seperti suitslacks (celana formal), atau tailored dress akan membuat tampilan para wanita semakin stylish di lingkup profesional.

“Selain busana, parfum dan aksesoris pendukung yang tepat, make up natural dan gaya rambut yang simple juga menjadi elemen yang sangat penting bagi para wanita agar terlihat lebih anggun dan mempesona,” tutur Mita.

Pada kesempatan yang sama, ibu beranak dua ini juga membocorkan warna yang akan menjadi tren di tahun 2020, yaitu warna classic blue. “Warna classic blue ini akan mendorong kita, para wanita, untuk berfikir secara terbuka dari sudut pandang yang lebih luas serta memperlancar komunikasi dengan lebih baik,” tutupnya.

Top