NAVIGATION

Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan SOS Children’s Villages Indonesia Jalin Kerjasama

Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan SOS Children’s Villages Indonesia Jalin Kerjasama

Kerjasama dimulai dengan pengumpulan dana “Pertunjukan Roti Stollen Terpanjang di Jakarta”.

Marketplus.co.id – Hotel Swissôtel pertama di Indonesia memperkenalkan SOS Children’s Villages Indonesia (Yayasan SOS Desa Taruna Indonesia) sebagai rekanan yayasan amal resmi.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan peluncuran “Pertunjukan Roti Stollen Terpanjang di Jakarta” untuk merayakan momen akhir tahun dan juga membantu anak-anak yang membutuhkan pada bulan Desember 2019 ini.

Acara ini dihadiri oleh Gregor Hadi Nitihardjo, Direktur Nasional SOS Children’s Villages Indonesia, bersama Alexander Poindl, Cluster General Manager Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Melalui kerjasama ini, Swissôtel Jakarta PIK Avenue menjalin kerjasama global merek Swissôtel dengan SOS Children’s Villages, sebuah yayasan nirlaba yang membantu anak-anak di seluruh dunia sejak tahun 1949.

Pada acara yang sama, hotel juga meluncurkan “Pertunjukan Roti Stollen Terpanjang di Jakarta” dengan semangat Natal dan berbagi. Seluruh keuntungan dari penjualan roti stollen akan diberikan pada SOS Children’s Villages Indonesia.

Tim kuliner hotel telah memanggang dan menyiapkan roti stollen sepanjang 150 meter yang akan dipertunjukkan di lobby hotel, bersebelahan dengan Lobby Utara mall PIK Avenue.

“Kami sangat bangga dan bersyukur dapat bekerjasama erat dengan SOS Children’s Villages Indonesia. Anak-anak adalah masa depan dan Swissôtel Jakarta PIK Avenue merasa terhormat dapat berkontribusi untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung ini. Kami berharap dapat menginspirasi dan meningkatkan kesadaran yang lebih baik atas pentingnya pendidikan dan standar hidup yang baik untuk anak-anak,” kata Alexander Poindl, Cluster General Manager Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Top