NAVIGATION

MIZUNO Meluncurkan 3 Seri Terbaru MP-20

MIZUNO Meluncurkan 3 Seri Terbaru MP-20

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Perkenalkan inovasi terbaik lapisan copper dalam tiga model NEW MP-20 IRONS yang persembahkan sensasi terbaik dan sesuai dengan kebutuhan pemain profesional.

Marketplus.co.id – Mizuno, memperkenalkan tiga model terbaru dari MP-20 yang dipadukan dengan lapisan copper untuk menghadirkan sensasi ‘layers of feel’. Ketiga model MP-20 irons terbaru ini merupakan iterasi dari DNA Mizuno irons yang membentuk permainan golf modern, meluncurkan musclebacks terbaik untuk turnamen dan juga pertandingan golf.

Secara exclusive di produksi di Hiroshima, Jepang dengan teknologi grain flow forged, dimana Mizuno telah mengembangkan seni keindahan dan kenyamanan produk selama lebih dari 50 tahun. Heads dari ketiga MP-20 iron menghadirkan lapisan copper, model legendaris yang sebelumnya sudah diperkenalkan dalam model TN87, untuk sensasi khas Mizuno.

Rangkaian ini terdiri dari MP-20 MB, MP-20 MMC dan MP-20 HMB, setiap model memiliki keunikan daya tarik masing-masing, didesain untuk digunakan sendiri atau dipadukan dengan combo set lainnya dan ketiga model ini menghadirkan lapisan copper lembut yang berada di atas protective nickle chrome yang menyajikan feedback dan feel legendaris Mizuno.

MP-20 MP adalah muscleback, yang terinspirasi dari blade ternama Mizuno dan Grain Flow Forged HD dari single billet 1025E Pure select mild carbon steel.   MP-20 MMC dikenal sebagai ‘Elite Players’ Cavity’ dan memperkenalkan generasi kedua dari konsep multi-material yang terbuat dari forged 1052E pure select mild carbon steel dengan topline yang lebih ramping dan pembaharuan dari scoring irons.  Struktur kerangka ini mengatur flow dan proporsi dari MP-20 MB, titanium muscle plate dan beban tungsten sole meningkatkan kemampuan bermain. MP-20 HMB adalah pengembangan terbaru dari hollow-headed ‘Hybrid Muscle Back’ dalam profil perangat turnamen yang menghadirkan forged chromoly material pada bagian ujung dan leher. Terinspirasi dari poliferasi baja panjang pengganti yang sesuai untuk turnamen namun memperluas konsep sampai dengan wedges.

Golf Club Engineer Mizuno, Chris Voshall menjelaskan “Hampir seluruh koleksi terbatas ‘tour edition’ iron dan muscleback modern terinspirasi dari keunggulan blade Mizuno. Apa yang menjadikan iron Mizuno tidak tertandingi adalah segala sesuatu berada di dalam teknologinya. Di dalam lapisan chrome, terdapat susunan nikel dan copper halus yang berada di dalam kerangka grain flow forged HD. Jika dilihat dibawah microscope, dapat terlihat kesempurnaan aliran partikel grain dalam besi, mulai dari area hosel hingga toe dan akan memadat di area pemukul. Desainer lain bisa meniru apa yang terlihat diluar, namun tidak dengan apa yang kami ciptakan didalam”.

MP-20 HMB

Menawarkan performa hybrid irons multifungsi bagi pegolf, model ini sesuai digunakan untuk turnamen. Diciptakan dari bahan chromoly, didukung dengan tangkai presisi berbahan dasar stainless steel dan beban berbahan tungsten. MP-20 HMB menawarkan proporsi topline yang mengimbangi transisi dari muscleback dengan sole yang melebar untuk memberikan serangan yang akurat. Dirancang untuk menghasilkan konsistensi bagi pemain dalam mengejar kecepatan bola dan juga akurasi dalam pukulan.

Dengan tampilan perpaduan lapisan satin pada clubhead dan juga konstruksi yang kompleks pada bagian loft. Teknik grain flow forged berbahan chromoly menghasilkan konsistensi pada clubface. Iron 2 hingga 7 dalam model ini menghadirkan twin tungsten sebesar 12g menghasilkan stabilitas dan ayunan yang mudah, sementara penggunaan 1025E pure select mild carbon steel pada iron 9 sampai dengan pitch wedges menghasilkan iron yang lebih pendek dengan pukulan yang lembut dan responsif. MP-20 HMB dirancang sebagai set lengkap atau dikombinasikan dengan set MP-20 lain. Untuk break points disarankan untuk menggunakan iron 4 dan 5 atau iron 7 dan 8 untuk set campuran.

MP-20 MB

Menyadari kecintaan pemain golf terhadap seri Mizuno blades terdahulu TN87, MP14, MP29 dan TP9. Mizuno terus berinovasi untuk menghadirkan model terbaik dengan mengembangkan proses grain flow forging dan CAD (Computer Aided Design) untuk memprediksi pola getaran, model ini disempurnakan dengan sentuhan klasik Mizuno, yaitu lapisan copper.

Bagian topline dan cambered yang dihadirkan dengan lebih runcing dan ramping mengakomodasi penyebaran berat yang lebih seimbang untuk meningkatkan stabilitas vertikal dan pukulan tinggi atau rendah. Model ini tetap mempertahankan tampilan legendaris dari model muscleback terdahulu.

Sisi topline didesain dengan cermat untuk menyesuaikan kebutuhan pegolf profesional dalam turnamen. MP-20 MB merupakan model paling ramping dalam generasi MP Irons. Memperlihatkan keindahan paduan satin dan mirror chrome finish yang meminimalisir pantulan cahaya bagi pegolf pada saat bermain.

MP-20 MMC

Generasi kedua dari multi-material concept menghadirkan model legendaris bagi pegolf. Lapisan titanium pada bagian muscle weight dan beban tungsten pada sole menjanjikan stabilitas bagi model profesional ini. Titanium dalam model ini akan memberikan keseimbangan bagi serangan off-center dan menjaga ketebalan dari centre-portion untuk memberikan pengalaman dan juga feedback yang ditawarkan oleh muscleback irons.

Konstruksi dari model ini menggabungkan kerangka grain flow forged 1025E mild carbon steel dan Ti muscle pad, dengan 12g tungsten dari iron 4 hingga 7 yang mudah dan ringkas untuk digunakan. Sedangkan komponen Ti muscle pad akan mendukung permainan dengan sole pitching wedges yang lebih kecil, mulai dari iron 8. Model ini menghadirkan dimensi topline yang lebih ramping dibandingkan model sebelumnya yaitu, MP-18 MMC (dengan perbedaan 0.33mm dalam iron 4 dan 0.4mm pada pitching wedges) sedangkan sisanya memiliki 1 mm perbedaan ketebalan dengan MP-20 MB. Model ini juga menghadirkan ciri khas perpaduan antara satin dan mirror dalam finishing.

The New MP-20 Range dapat dinikmati oleh pegolf Indonesia di outlet-outlet Golf House yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Golf House yang merupakan distributor resmi dari peralatan golf Mizuno menghadirkan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan sensasi teknologi “Layers of Feel” dari The New MP-20 melalui simulator yang tersedia di Golf House tertentu mulai tanggal 21 Desember 2019 hingga 19 Januari 2020. Selain itu Golf House memberikan penawaran istimewa dan terbatas berupa free golf bag dan installment 0% + Extra 10% dari bank tertentu.

Mizuno berhasil secara konsisten untuk “menciptakan produk terbaik untuk konsumen” selama 113 tahun, dan ketiga model dalam rangkaian The New MP-20 iron yang sejalan dengan semangat, dan kinerja terbaik dari teknologi modern. #ReachBeyond

 

 

Top