NAVIGATION

PT Diamulia Internusa Rilis Tiga Produk Premium di IMBEX 2019

PT Diamulia Internusa Rilis Tiga Produk Premium di IMBEX 2019

Ketiga produk terbaru yang diunggulkan yaitu stroller “Hybrid Cabrio Ezy Fold” dari Inggris, “Hegen: Cherish Nature Gift” dari Singapore dan “Bebitza” dari Australia.

Marketplus.co.id – Distributor perlengkapan bayi, PT Diamulia Internusa membuat terobosan baru melalui produk Hybrid Stroller “Cabrio Ezy Fold” yang diluncurkan di Indonesia Maternity Baby & Kids Expo-IMBEX PT Reed Panorama pada Jumat (29/11).

Menurut Anik Widyawati, Marketing Director PT Diamulia Internusa, Hybrid Cabrio Ezy Fold adalah stroller yang cerdas, terkini, dengan tingkat keamanan standard Internasional dan teknologi terbaru berkualitas premium.

“Hybrid Cabrio Ezy Fold dari Babystyle Inggris, pertama kali diresmikan dengan sukses besar di London Inggris dan  terdapat dua varian yaitu “All Black” dan “Charcoal-Black,” ungkap Anik.

Ia juga menambahkan, Fitur utama Hybrid Cabrio Ezy Fold yakni memiliki hak patent mekanisme lipat secara otomatis, dapat digunakan dari 0kg-22kg, kanopi yang sudah dilengkapi proteksi dari sinar UV, Five-point harness safety belt sehingga membuat si kecil aman berada di stroller dan kanopi, kursi, footrest, safety belt, handle yang dapat disesuaikan.

Babystyle adalah perusahaan stroller terbesar dari Inggris yang menghadirkan Egg Stroller dan Hybrid Stroller dan Oyster. PT Diamulia Internusa telah mendistribusi secara luas untuk perlengkapan anak dan bayi sejak 2005.

“Hybrid Cabrio Ezy Fold dengan desainnya yang cerdas, menarik, dan warna-warna klasik yang halus ciri khas Inggris. Hybrid Cabrio Ezy Fold terlihat dynamic, chic, fungsional dan mudah digunakan dalam jangka Panjang,” jelas Anik.

Hybrid Cabrio Ezy Fold memiliki berat hanya 6,2kg yang membuat stroller ini sangat cocok menemani keluarga untuk travelling, karena stroller ini merupakan stroller cabin size setelah dilipat dan mudah disimpan. Ruang yang luas di kursi dorong ini dengan dimensi 102cm x 76cm x 49cm. Hybrid Cabrio Ezy Fold berdiri bebas dan ringkas setelah dilipat (dimensi 71cm x 27cm x 49cm).

Stroller  ini dari bayi yang baru lahir sampai berat 22kg. Posisi kursi bisa diatur berbaring datar, santai dan tegak. Hybrid Cabrio Ezy Fold juga memiliki kanopi yang dapat diperpanjang dan dapat dibuka resleting dengan perlindungan UV dan memiliki jaring ventilasi untuk musim panas.

Saat travelling, stroller ini dapat memberikan kenyamanan dalam perjalanan karena suspense pada keempat roda Hybrid Cabrio Ezy Fold. Roda yang lebih lembut memberikan  perjalanan yang mulus bahkan di atas tanah yang bergelombang atau hanya sekadar berjalanjalan dekat rumah.

Top