NAVIGATION

BENSUNDA Hadir Perdana di Selatan Jakarta

BENSUNDA Hadir Perdana di Selatan Jakarta

Mengusung konsep Sekali Ambil Sepuasnya, pelanggan cukup membayar 1 kali sudah dapat menikmati pilihan hidangan sepuasnya dalam 1 kali jalan.

Marketplus.co.id – Keragaman menu dari masakan khas Bumi Parahyangan menjadi perhatian bagi Ruben Onsu, Artis yang kini tengah sukses dalam menekuni sektor usaha kuliner, bersama Onsu Pangan Perkasa. Kini, Bensu mengembangkan unit usaha kuliner nya dengan mempersembahkan BENSUNDA sebuah brand resto masakan khas Sunda yang dilahirkan dengan mengusung konsep yang berbeda di tengah suburnya bisnis kuliner dan maraknya berbagai usaha masakan Sunda mulai dari pedagang kaki lima hingga resto mewah.

Berasal dari penggabungan sebuah makna BENSU dan SUNDA, BENSUNDA hadir dengan menyajikan masakan Sunda dengan mengusung konsep Sekali Ambil Sepuasnya, yang mana pelanggan cukup membayar 1 kali harga sudah dapat menikmati pilihan hidangan sepuasnya dalam 1 kali jalan.

Menurut Jordi Onsu, aneka ragam menu yang disajikan cukup variatif untuk ukuran jenis restoran masakan khas Sunda, dengan bermacam hidangan sajian menu yang berbeda di setiap harinya. Berbagai macam menu masakan khas Sunda tampak disajikan begitu beragam mulai dari aneka sambal dan lalapan yang dilengkapi bermacam tumisan, dan hidangan olahan ikan segar , daging dan unggas yang disajikan dalam bentuk menu digoreng maupun dibakar yang tampak gurih, dan sangat mengundang selera makan bagi pengunjung restoran.

Berkaitan dengan harga dari berbagai menu yang dihidangkan terbilang cukup terjangkau.”Pengunjung cukup membayar Rp 30 ribu, bisa ambil apa saja dan sepuasnya. Tiap hari kita ada 17 menu dan total semua menu ada 70 dan semuanya beda setiap hari, mulai dari lauk, nasi, hingga sayur,” ujar Jordi.

Desain interior BENSUNDA dirancang dan dibuat nyaman menggambarkan nuansa khas Sunda Priangan. Beberapa fasilitas disiapkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung, seperti ruangan meeting, dan tersedia juga ruangan khusus bagi pengunjung untuk merokok.

BENSUNDA

Jalan Gandaria 1, No. 336 Jakarta Selatan

 

Top