NAVIGATION

Asyiknya Menyantap Churros dalam Nuansa Korea yang Kental di Street Churros Pemuda

Asyiknya Menyantap Churros dalam Nuansa Korea yang Kental di Street Churros Pemuda

Churros berbahan dasar organic mixed grain menjadi salah satu andalan bagi para penggemar kudapan sehat.

Marketplus.co.id – Sejak masuk di Indonesia November 2018 lalu, Street Churros terus tumbuh dengan lima outletnya. Memasuki tahun keduanya, Street Churros membuka outlet yang berada di JL. Pemuda No.83, Pulogadung, Jakarta Timur.

Selain berkonsep Café, gerai ini dirancang sebagai Event Space dimana semua orang dapat mengadakan acara seperti gathering, meet and greet, reuni, cupsleeve event, arisan, meetings, workshop, bridal shower ataupun event lainnya. Lokasi yang mudah dijangkau menggunakan transjakarta, tempat yang cukup luas, wifi dan juga adanya playground untuk anak-anak menjadikan Street Churros Pemuda menjadi lebih spesial.

Di sini, churros berbahan dasar organic mixed grain menjadi salah satu andalan bagi para penggemar kudapan sehat. Churros digoreng dengan minyak canola yang kaya dengan omega 3 dan rendah lemak sehingga lebih sehat.

Menariknya lagi, tak hanya churros klasik bertabur kayu manis yang ada di sini., Street Churros Pemuda juga mengkreasikan berbagai campuran seperti Churrodog, kombinasi hotdog dan churros yang gurih.

Street Churros Pemuda juga merupakan pusat pelatihan untuk franchisee dan juga pelatihan serta pengembangan untuk seluruh crew Street Churros sehingga setiap crew memiliki pengetahuan dan kemampuan yang selalu berkembang.

Street Churros adalah global brand mengusung No. 1 Global Takeaway Café yang berasal dari Itaewon, Korea Selatan. Street Churros telah memiliki setidaknya 100 outlet yang tersebar di seluruh dunia, tersebar di beberapa negara seperti Korea, Amerika, Indonesia, Thailand, Malaysia, China, dan Taiwan.

 

Top