NAVIGATION

Samsung Rilis Galaxy Tab S6

Samsung Rilis Galaxy Tab S6

S Pen dan Samsung DeX yang melengkapi Galaxy Tab S6 menjadi fitur kunci untuk memaksimalkan produktivitas dan kreativitas.

Marketplus.co.id – Masyarakat kini dituntut bekerja lebih produktif, termasuk generasi milenial yang saat ini mulai bekerja dan berkarya. Hidup dalam era di mana teknologi terus berkembang dan mobilitas semakin meningkat, batasan antara waktu bekerja dan bersantai pun semakin tercampur. Menyelesaikan tugas di mana saja dan kapan saja telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern.

Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab S6, perangkat tablet premium dan stylish yang kaya akan fitur untuk mendukung produktivitas tanpa batas di manapun Anda berada. Dilengkapi dengan S-Pen yang lebih terintegrasi, bekerja maupun bermain menjadi lebih sempurna.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, “Kemampuan Galaxy Tab S6 yang mampu mengoptimalkan produktivitas juga didukung dengan berbagai fitur yang tentunya terbaik di kelasnya. Qualcomm Snapdragon 855 7nm membuat pengalaman multitasking menjadi sangat mulus dan tetap hemat baterai. Jadi baterai berkapasitas 7.040mAh yang dimiliki pun kuat bertahan hingga 15 jam pemutaran video, memberikan kekuatan untuk dapat mengakses konten-konten favorit. Dengan kapasitas penyimpanan 6GB RAM dan 128GB internal memori, ditambah slot untuk external memori hingga 1TB, pengguna bebas menyimpan berapapun banyaknya konten.”

Galaxy Tab S6 telah tersedia dalam pilihan warna Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray pada harga retail yang disarankan Rp 11.999.000. Samsung memberikan penawaran khusus hingga 31 Oktober 2019 berupa ekstra cashback Rp 600.000 saat membeli Tab S6 bersama dengan Bookcover Keyboard seharga Rp 2.199.000. Khusus pelanggan XL Prioritas dapat memperoleh Galaxy Tab S6 dengan harga 3 jutaan melalui paket bundling XL Prioritas Shopping Points.

Top