NAVIGATION

RS MMC Hadirkan Pusat Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah

RS MMC Hadirkan Pusat Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah

Ruang Katerisasi Jantug di RS MMC Jakarta.

Menyediakan layanan terpadu mulai dari Kateterisasi Jantung, Pemasangan Pacu Jantung, Tindakan Diagnostik dan Terapi Vaskuler, Tindakan Radiologi Intervensi serta Ruang Perawatan ICCU.

Marketplus.co.id – Penderita penyakit jantung yang berasal dari berbagai kelas lapisan masyarakat ini, mendapat perhatian dari Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC),  dengan terus meningkatkan fasilitas dan layanan bagi pasien penyakit Jatung. Di Rumah Sakit yang sudah 32 Tahun beroperasi di Indonesia ini, berbagi peralatan dengan teknologi terbaru untuk penanganan penyakit jantung sudah tersedia.

Saat ini, RS MMC telah memiliki Cardio Cerebro Vascular Centre (CCVC) atau Pusat Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah. Di CCVC ini, Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre menyediakan layanan terpadu mulai dari Kateterisasi Jantung, Pemasangan Pacu Jantung, Tindakan  Diagnostik  dan Terapi Vaskuler, Tindakan Radiologi Intervensi serta Ruang Perawatan ICCU.

Dokter sekaligus Sosialita  serta pengamat Gaya Hidup masyarakat metropolitan, Dr. Sonia Wibisono mengatakan, “Penyakit Jantung yang merupakan penyakit degenerative, sebenarnya bisa dicegah. Masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat, yaitu makan sehat dan olah raga, serta istirahat yang cukup, hindari stress dan lain-lain. Pola makan juga sangat memberikan kontribusi. Dengan pola makan yang sehat, mengurangi bahkan menghindari makanan-makanan yang tinggi lemak, akan sangat membantu dalam pencegahan penyakit jantung koroner.”

Dr. Roswin R Djaafar, MARS  Direktur Utama RS MMC mengatakan,” Sejalan  dengan Hari Jatung Dunia yang diperingati setiap tanggal 29 September , tahun ini RS MMC mengangkat Thema “Save Our Heart”. Dimana kami sebagai pelaku di dunia kesehatan,mengajak masyarakat untuk perduli terhadap kesehatan jantung, baik itu pencegahan maupun perawatan apabila terjadi gangguan pada jantung. Kedepan, kami akan secara konsisten memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penyakit jantung koroner ini”.

Top