NAVIGATION

Nutrifood Leadership Award 2019 Lahirkan Pemimpin Muda Indonesia

Nutrifood Leadership Award 2019 Lahirkan Pemimpin Muda Indonesia

I Komang Triska Ananda Dilivianugraha P. dari President University berhasil menjadi First Winner Nutrifood Leadership Award 2019.

Marketlus.co.idSebagai wujud komitmen Nutrifood di bidang pendidikan dan kepemimpinan, Nutrifood kembali mengadakan Nutrifood Leadership Award yang ke-14. Nutrifood ingin memberikan penghargaan bagi para mahasiswa Indonesia yang berpotensi dan berprestasi dalam bidang kepemimpinan. Mengangkat tema ‘Leader Creates Leaders’, Nutrifood percaya bahwa pemimpin selayaknya bisa melahirkan calon pemimpin lainnya, khususnya di era industri 4.0 saat ini.

Dari ribuan mahasiswa yang mendaftar dari seluruh Indonesia, terpilihlah 218 semifinalis dari berbagai latar belakang prestasi, organisasi serta potensi di bidang kepemimpinan. Mereka mengikuti audisi Nutrifood Leadership Award 2019 di 4 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya, hingga akhirnya terpilih 22 finalis inspiratif yang akan mengikuti karantina selama tiga hari (15-17 Oktober 2019) di Jakarta.

Pada Nutrifood Leadership Award 2019, I Komang Triska Ananda Dilivianugraha P. dari President University berhasil menjadi First Winner Nutrifood Leadership Award 2019, disusul oleh Yogie dari Institut Pertanian Bogor sebagai 1st Runner-Up dan Fuadi Ulum dari Universitas Indonesia sebagai 2nd Runner-Up. Sebagai bentuk apresiasi, para pemenang juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan sesi leadership mentoring dari CEO Nutrifood, Bapak Mardi Wu selama minimal 6 bulan ke depan. Selain itu, Airlangga Putra Aridharma dari Universitas Sebelas Maret juga berhasil terpilih sebagai The Most Favorite Finalist hasil pilihan para finalis lainnya.

Dian Mariani, Nutrifood Human Resources Manager mengatakan, “Nutrifood percaya bahwa anak muda adalah agen perubahan yang memiliki potensi dan pengaruh yang besar untuk membangun negeri. Sebagai learning organization, Nutrifood terus berinovasi dan berupaya untuk menanamkan semangat belajar dan berkarya, terutama untuk generasi muda. Inilah mengapa, Nutrifood selama 14 tahun konsisten mengadakan Nutrifood Leadership Award untuk berkontribusi di bidang pendidikan, kepemimpinan, dan pemberdayaan anak muda, khususnya bagi para mahasiswa yang memiliki potensi kepemimpinan yang besar.”

Top