NAVIGATION

Kulo Group Hadirkan Kitamura

Kulo Group Hadirkan Kitamura

All you can eat shabu shabu berkualitas & terjangkau untuk masyarakat indonesia.

Marketplus.co.id – Grup perusahaan F&B berkembang yang telah sukses meluncurkan Kedai Kopi KULO, Pochajjang Korean BBQ dan Xi Bo Ba Bubble Tea, KULO Group resmi meluncurkan Kitamura, all you can eat Japanese Shabu shabu.

Kitamura mengusung kuliner all you can eat kuliner shabu-shabu Jepang dengan harga terjangkau dengan pilihan menu Makushita (Australian & US Prime Beef) IDR 99,000++ dan Yokozuna (Wagyu) IDR 129,000++.

Menurut Michelle Sulistyo, Marketing Director KULO Group, saat meluncurkan Kitamura pekan lalu, KULO group sukses merangkul 80 mitralaba untuk membuka gerai Kitamura di seluruh Indonesia.

”2019 merupakan tahun yang penting bagi KULO Group. Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, Kami sukses melahirkan 4 brand F&B berbeda; Kedai Kopi KULO, Pochajjang Korean BBQ, Xi Bo Ba Bubble Tea dan Kitamura Shabu-shabu. Kami terjun ke dunia kuliner shabu-shabu karena kami melihat tingginya potensi pasar ini di Indonesia. Kami berharap Kitamura akan menjadi pilihan restoran kuliner AYCE yang terjangkau dan berkualitas bagi para pecinta kuliner shabu-shabu dan menjadi salah satu brand restoran shabu-shabu terbesar di Indonesia,” ungkap Michelle Sulistyo.

Kitamura lahir dari proses riset & pengembangan yang ekstensif selama lebih dari 4 bulan yang diprakarsai oleh tim internal product development KULO Group. Kitamura menawarkan dua pilihan menu Makushita (Australian Beef & US Prime Beef) IDR 99,000++ dan Yokozuna (Wagyu Tenderloin) IDR 129,000++. Menu Makushita khususnya menghadirkan dua pilihan potongan daging, Australian beef Sirloin untuk tekstur daging yang lembut sedangkan US Prime Beef Brisket memiliki tekstur daging yang lebih berlemak sehingga lebih juicy.

Menu ini sudah termasuk ragam menu pelengkap seperti Bakso Ikan, Chikuwa, Shrimp Ball, Tahu Bakso Ikan, Fish Dumpling Cheese, Fried Fish Ball, Lobster Ball dan juga Otak-otak Singapura. Side dish seperti udon carbonara, ubi tempura dan chicken karaage. Minuman panas dan dingin (free refill) dan bumbu pelengkap Saus Ponzu, Saus Spicy Miso Tare, cabai rawit, minyak wijen, kecap asin, daun bawang, bawang putih cincang dan bawang putih goreng.

Kitamura menyajikan potongan daging terbaik serta variasi kuah yang lezat. Untuk menghadirkan pengalaman bersantap kuliner shabu-shabu Jepang menyeluruh, Kitamura juga memperhatikan aspek branding dan interior. Nama Kitamura diambil dari nama-nama masyarakat Jepang dan desain restorannya mengusung nuansa interior Jepang yang playful dan cerah lengkap dengan elemen kayu.

Untuk sukses di pasar, Kitamura menyediakan pilihan menu berkualitas tinggi, harga terjangkau dan jumlah outlet yang banyak agar bisa dinikmati oleh semua orang di Indonesia. Kitamura hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas dan memasok daging dari supplier terpercaya bersertifikat Halal untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Outlet pertama Kitamura berlokasi di Jl. Gandaria 1 No.68, Kramat Pela, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130 dan beroperasi setiap hari mulai dari pukul 11:00 – 23:00. Kapasitas outlet Kitamura Gandaria adalah 72 pax.

Top