NAVIGATION

ibis Styles Jakarta Tanah Abang Resmi Dibuka

ibis Styles Jakarta Tanah Abang Resmi Dibuka

Hotel ini menawarkan akses mudah ke Kawasan Sudirman Thamrin CBD, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, stasiun kereta Gambir, Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal, dan kawasan kuliner.

Marketplus.co.id – Berlokasi hanya dengan berjalan kaki menuju area ternama,  Pasar Tanah Abang yaitu pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara, ibis Styles Jakarta Tanah Abang  menawarkan kamar-kamar yang fokus pada desain, makanan dan minuman yang sederhana namun menyenangkan di sTREATs restaurant dan sebuah bar, ruang pertemuan yang fleksibel dan nyaman serta pusat kebugaran.

Hotel ini menawarkan akses mudah ke Kawasan Sudirman Thamrin CBD, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, stasiun kereta Gambir, Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal, kawasan kuliner, ideal untuk wisatawan luar maupun dalam negeri yang ingin berbisnis atapun berlibur serta yang ingin mencari tempat trendi terbaru.

“Sebagai salah satu merek Accor, ibis Styles menawarkan hotel ekonomi yang trendi dengan desain yang kreatif dan menyenangkan. Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dengan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Untuk melanjutkan kisah merek ini di Jakarta, ibis Styles Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema ‘Pasar Tekstil’, mengambil inspirasi dari Pasar Tanah Abang dan lingkungan sekitarnya yang sangat dinamis,” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.

201 kamar yang nyaman dan penuh gaya dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles™ untuk memastikan para tamu menikmati masa tinggalnya dengan rileks dan  beristirahat dengan optimal, dilengkapi dengan 43-inch IPTV dan fasilitas pendukung terkini lainnya. Restoran sTREATs menyajikan makanan lokal dan internasional untuk makan pagi, makan siang dan makan malam serta bar yang menyediakan kudapan ringan dan minuman yang trendi. Delapan ruang pertemuan menyediakan sistem suara yang canggih, proyektor dan layar LCD, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi di semua area umum.

Untuk merayakan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang, nikmati menginap di Superior room seharga Rp804.800,-net/malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Selain itu, ibis Styles menggelar kompetisi foto global pertamanya #ibisStylesByUs bekerja sama dengan fotografer Spanyol Anna Devis (@Anniset) dan Daniel Rueda (@DrCuerda).

Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk mengembangkan kreatifitas dalam diri kita, mendorong para penggemar merek untuk membagikan foto paling kreatif mereka. Hadiah termasuk creative tour ke Barcelona di mana para pemenang akan diberikan kesempatan untuk menjelajahi kota serta melakukan tantangan yang menyenangkan dan kreatif. Mereka dibekali arahan dari para profesional tentang cara mengambil foto yang menarik bersama Anna dan Daniel sebagai pemandu mereka, serta foto-foto mereka dipajang selama pameran yang berlangsung di 9 negara di seluruh dunia, salah satunya adalah Indonesia.

Pembukaan pameran foto ini disertai dengan acara untuk menginspirasi para tamu dan pelanggan yang hadir, menciptakan pengalaman bersama ibis Styles bagi mereka. Di Indonesia acara ini berlangsung di ibis Styles Jakarta Tanah Abang bersamaan dengan peresmian pembukaan hotel ini.

“Misi merek ini adalah untuk membuka kreatifitas yang ada dalam diri kita masing-masing. Kami telah merancang inisiatif ini dalam rangka mengembangkan dan menjelajahi kreatifitas. Berkat kolaborasi kami dengan Anna dan Daniel, kami memberikan arahan yang menarik bagi publik yang menunjukan cara bermain dengan desain.” kata Laure Duberga, ibis Styles Brand Manager.

Juni lalu, bekerja sama dengan dua fotografi Anna Devis (@Anniset) dan Daniel Rueda (@DrCuerda), ibis Styles mengundang komunitasnya untuk mengasah kreatifitas dengan menampilkan kreasi paling orisinal mereka di Instagram dengan menggunakan tagar #ibisStylesByUs. Peserta menerima arahan yang ditampilkan dalam video oleh dua fotografi. Pada bulan Juli, ibis Styles mengumumkan 11 pemenang kompetisi ini yang menarik hampir 3000 peserta dan salah satu pemenangnya berasal dari Indonesia.

Di Perancis, Spanyol, Portugal, Benelux, Polandia, Swiss, Inggris, Jerman, Brasil dan Italia, the Creative Tour dan kompetisi foto menghasilkan 40 juta tayangan (impressions) dan 25 juta jangkauan (reach).

Top