NAVIGATION

Galaxy Watch Active2 is a New Fashion Item for Millenials

Galaxy Watch Active2 is a New Fashion Item for Millenials

Aktualisasi Fashion, Hidup Sehat, dan Konektivitas untuk Optimalkan #PowerfulLife.

Marketplus.co.id – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru pada rangkaian produk smartwatch unggulannya, Galaxy Watch Active2. Menjadi bagian dari keluarga Galaxy, perangkat pendukung gaya hidup para millenial ini dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang intuitif, untuk dapat mengaktualisasikan keunikan gaya penggunanya, menjalani hidup lebih sehat, serta terus terkoneksi dengan kesibukan sehari-hari. Galaxy Watch Active2 mendukung penggunanya menjalani #PowerfulLife, melalui perubahan kecil yang bermakna setiap harinya – mulai dari meraih target kesehatan seperti latihan harian, waktu tidur dan pengelolaan stres, hingga menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan efisien – semuanya dilakukan dengan tampilan yang tetap stylish.

Secara global, pasar smartwatch terus menunjukkan tren yang positif. Diperkirakan pada periode 2019-2023, pertumbuhannya mencapai lebih dari 22% setiap tahunnya. Peningkatan pemahaman akan pentingnya pola hidup sehat ditenggarai menjadi faktor utama pesatnya pertumbuhan pasar jam cerdas ini, tak terkecuali di tanah air.

“Pasar smartwatch yang terus tumbuh, berbanding lurus dengan kebutuhan konsumen yang juga semakin beragam. Saat ini, smartwatch bukan hanya dianggap sebagai perangkat cerdas penunjang kesehatan, namun telah mengambil peran baru sebagai fashion statement dari penggunanya yaitu para millenials. Memahami kondisi ini, Samsung merealisasikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi pada lini wearable terdepan, melalui Galaxy Watch Active2,” jelas Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia. “Melalui Galaxy Watch Active2, kami menghadirkan perangkat yang dapat membantu penggunanya mencapai aktualisasi diri terbaik untuk memiliki #PowerfulLife”.

Menjadi bagian dari keluarga Galaxy, Galaxy Watch Active2 menghadirkan performa terbaiknya melalui ekosistem Galaxy dari Samsung. Ketika perangkat ini dikoneksikan dengan smartphone seri Galaxy, fitur Watch Camera Controller memungkinkan pengguna mengambil gambar, merekam video, melihat cuplikan gambar, mengganti pengaturan kamera depan dan belakang, mengatur timer, dan mengecek hasil akhir foto dan video – semua, hanya melalui pergelangan tangan pengguna. Pengisian daya juga dapat dilakukan menggunakan Wireless PowerShare yang tersedia di smartphone Galaxy.

Tentunya, semua layanan ekosistem Galaxy — seperti Samsung Health, SmartThings, dan lain-lain — terintegrasi secara sempurna pada smartwatch dan seluruh perangkat Galaxy pengguna. Galaxy Watch Active2 juga dapat dinavigasi melalui Bixby, termasuk ketika pengguna ingin memulai latihan atau memeriksa kondisi cuaca. Keamanan data pengguna smartwatch ini juga terlindungi berkat teknologi Knox.

Galaxy Watch Active2 telah tersedia di seluruh Samsung Store dengan harga mulai Rp 4.199.000 (ukuran 40mm) hingga Rp5.499.000 (ukuran 44mm). Bagi para millenials yang ingin segera memiliki Galaxy Watch Active2, saat ini Samsung memberikan promo di Samsung Experience Store tertentu dan online store Samsung yaitu  setiap pembelian Galaxy Watch Active2 akan mendapatkan tambahan straps seharga Rp.399.000,-.

Top