NAVIGATION

Apartemen Emerald Bintaro Topping Off Tower B Tepat Waktu

Apartemen Emerald Bintaro Topping Off Tower B Tepat Waktu

Tower B untuk saat ini hanya tersisa 150 unit dari 598 unit yang dipasarkan dengan pilihan tipe studio luas semi gross 21,7m2, tipe 2 bedroom luas 36,4m2 dan tipe 2 bedroom corner dengan luas 38,7m2.

Marketplus.co.id – Perkembangan zaman, teknologi, dan gaya hidup ternyata mempengaruhi kemampuan generasi millennials untuk memiliki hunian. Selain karena semakin meningkatnya harga tanah dan hunian, hal ini diperparah juga dengan banyaknya pengeluaran tersier yang sebenarnya bisa diredam, seperti pembelian gadget terbaru, konsumsi kopi, hingga barang-barang branded.

Ditemui pada peresmian Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro di Hotel Aviary Bintaro pada hari Kamis, 17 Oktober 2019, Raynaldo Christo Louk, Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro menuturkan, bahwa di sinilah Apartemen Emerald Bintaro hadir menjadi solusi hunian bagi generasi millennials di tengah tingginya harga properti dan gaya hidup konsumtif, sehingga memunculkan kegelisahan millennials akan daya beli mereka terhadap hunian.

“Apartemen Emerald Bintaro ini merupakan persembahan khusus PT Jaya Real Property, Tbk. untuk generasi millennials, yakni apartemen low-cost dengan spesifikasi kualitas baik di dalam Kawasan Kota Mandiri yang prime dan strategis, yakni Bintaro Jaya. Dengan bekerjasama dengan berbagai bank swasta dan negeri, kami sudah memperhitungkan dan yakin bahwa Apartemen Emerald Bintaro memang tepat sasaran untuk generasi millennials dan juga first jobbers”, ujarnya.

Selain kelengkapan fasilitas di dalam apartemen, Apartemen Emerald Bintaro juga merupakan bagian dari Bintaro Jaya, kota mandiri termoncer di Jakarta Selatan. Kota mandiri ini dilengkapi sarana dan prasarana mumpuni mulai dari akses langsung ke dua pintu tol, Stasiun Commuter Line, Shuttles, Bintaro Jaya Xchange Mall, CBD Bintaro Jaya (pusat kawasan komersial dan perkantoran), sekolah-sekolah berkualitas internasional, rumah sakit rumah sakit ternama, cool culinary spots, dsb.

Penghuni Bintaro Jaya sudah tidak perlu lagi keluar dari Bintaro Jaya, karena semua fasilitas ada di sini”, tambahnya.

Selain mengembangkan Kawasan perumahan Bintaro Jaya, beberapa tahun belakangan JRP juga telah mengembangkan beberapa Kawasan hunian vertikal. Antara lain, Kawasan Bintaro Plaza Residences, The Accent, Silktown, dan Apartemen Emerald Bintaro, sehingga memungkinkan lebih banyak orang dari berbagai segmen dan kelas ekonomi untuk bisa tinggal di Bintaro Jaya.

Dengan mempertimbangkan daya beli masyarakat dan target market, Apartemen Emerald Bintaro bekerja sama dengan berbagai bank swasta dan negeri untuk pembiayaan pembelian apartemen dengan program KPA. Untuk Down Payment (DP) sendiri, bisa dicicil sampai 24 bulan dengan berbagai pilihan besaran DP, mulai dari 5%.

Selain memberikan fasilitas pembelian dan pembiayaan yang menyesuaikan target market, Apartemen Emerald Bintaro juga dekat dengan berbagai pilihan akses menuju pusat kota Jakarta, seperti jalan tol, stasiun kereta commuter line, dan juga menyediakan fasilitas shuttle bagi penghuni yang sehari-hari bekerja di pusat kota Jakarta. Tower B untuk saat ini hanya tersisa 150 unit dari 598 unit yang dipasarkan, adapun unit yang dipasarkan terdiri dari tipe studio dengan luas semi gross 21,7m2, tipe 2 bedroom dengan luas 36,4m2 dan tipe 2 bedroom corner dengan luas 38,7m2.

Top