NAVIGATION

UNIQLO Hadir di Grand Galaxy Park

UNIQLO Hadir di  Grand Galaxy Park

Selama periode pembukaan, akan ada tumbler eksklusif yang terbatas dan penuh gaya untuk pelanggan dengan pembelian minimum Rp 500 ribu

Marketplus.co.id – UNIQLO  akan segera membuka toko keduanya di Bekasi pada 27 September. Toko terbaru UNIQLO akan membuka tokonya pada tanggal 27 September di Grand Galaxy Park, tempat belanja baru dan pengalaman berbelanja UNIQLO LifeWear akan hadir lebih dekat bagi lebih banyak masyarakat Bekasi.

Pembukaan UNIQLO di Bekasi menunjukkan dedikasi yang lebih kuat kepada pelanggan di kota berpenduduk padat ini yang berlokasi strategis di area perumahan yang berkembang pesat.

“Kami telah melihat semakin banyak rumah tangga di Bekasi dan dengan pembukaan toko kedua kami, kami ingin LifeWear membantu memfasilitasi orang tua dan anak-anak mereka ketika datang untuk membeli pakaian kasual yang sesuai dengan gaya busana sehari-hari mereka. Kami ingin menawarkan produk-produk keluarga yang membuat mereka terlihat menarik dan nyaman dengan gaya UNIQLO mereka sendiri. Pakaian kami juga menawarkan desain yang dipikirkan dengan matang yang berfokus pada minimalis, memiliki kualitas terbaik dan tahan lama, ” tutur Naoki Kamogawa, Presiden Direktur, PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

“Akses dan kenyamanan adalah kunci. Kami ingin membuat UNIQLO hadir lebih dekat untuk semua orang di Bekasi, terutama untuk para keluarga yang tinggal di daerah tersebut. Kami juga ingin memberikan kemudahan, sehingga penduduk di daerah itu tidak lagi harus menempuh jarak perjalanan yang jauh untuk mendapatkan koleksi LifeWear mereka.”

Selain berbagai macam item pakaian, UNIQLO juga akan menawarkan berbagai aksesoris untuk membantu pelanggan di Bekasi terlihat terbaik dan mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan. UNIQLO LifeWear akan meningkatkan gaya hidup sehari-hari masyarakat Bekasi melalui evolusi teknologi yang dapat mengubah kehidupan manusia melalui pakaian UNIQLO.

Selama periode pembukaan, akan ada tumbler eksklusif yang terbatas dan penuh gaya untuk pelanggan dengan pembelian minimum Rp 500 ribu hanya pada hari pembukaan, sementara persediaan masih ada.

Top