NAVIGATION

S-26 Procal GOLD Hadirkan Inovasi Terbaru

S-26 Procal GOLD Hadirkan Inovasi Terbaru

Dilengkapi dengan Multiexcel α-Lipids System untuk dukung pertumbuhan anak.

Marketplus.co.id – PT Wyeth Nutrition Sduaenam meluncurkan inovasi terbaru S-26 Procal GOLD, susu pertumbuhan dengan Multiexcel α-Lipids System untuk mendukung orangtua mencukupi kebutuhan gizi si Kecil, terutama Generasi Alpha1.

Peluncuran inovasi terbaru ini adalah bagian dari komitmen PT Wyeth Nutrition Sduaenam untuk terus memberikan produk berkualitas kepada anak-anak Indonesia.

Psikolog anak dan keluarga Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd mengatakan bahwa anak-anak Generasi Alpha yang lahir dan besar di era kemajuan teknologi akan menghadapi banyak tantangan dan kesempatan di masa depan.

Untuk itu, mereka perlu memiliki kemampuan belajar progresif yaitu kemampuan belajar yang terus berkembang, dimulai dengan membentuk sikap belajar yang baik yang dapat diasah dengan melibatkan anak dan lingkungan.

“Orangtua perlu mendampingi anak mengasah kemampuan belajar progresif agar mereka bisa meraih capaian-capaian penting dalam tumbuh kembang sesuai tahapan usia. kemampuan belajar progresif dibutuhkan untuk membentuk empat karakter anak hebat agar anak bisa meraih kesuksesan di masa depan.” ujar Rosdiana.

“Wyeth percaya bahwa setiap anak memiliki potensi untuk menjadi anak hebat. Kami juga memahami bahwa orangtua memerlukan dukungan dalam membesarkan anak Generasi Alpha. Untuk itu, S-26 Procal GOLD hadir dengan inovasi terbaru Multiexcel α-Lipids System yang membantu mendukung pertumbuhan si Kecil,” ujar Syara Latifatun Anisa, Brand Manager GUM GOLD.

S-26 Procal GOLD dengan formula baru Multiexcel α-Lipids System mengandung asam linoleat dan asam linolenat, serat pangan, protein, kalsium, dan vitamin A & D. Tak hanya itu, S-26 Procal GOLD juga memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan dan desain yang premium, serta inovasi katup top hat yang menjaga produk tetap higienis. “Kami berharap hadirnya inovasi baru S-26 Procal GOLD dengan Multiexcel α-Lipids System bisa mendukung orangtua dalam mempersiapkan Generasi Alpha untuk sukses di masa depan. Dengan perkembangan otak yang optimal, Generasi Alpha akan mampu belajar dengan progresif hingga bisa memiliki karakter anak hebat yang dibutuhkan bagi diri sendiri dan lingkungannya kelak,” tutup Syara.

Top