NAVIGATION

OYO Luncurkan Program Dedikasi “OPEN” untuk Pemilik Hotel

OYO Luncurkan Program Dedikasi “OPEN” untuk Pemilik Hotel

Capai target lebih awal dengan lebih dari 1.000 Hotel, 1.200 mitra pemilik hotel dan 5 juta pelanggan.

Marketplus.co.id – OYO Hotels & Homes (“OYO”) secara resmi mengumumkan pencapaian terbarunya di Indonesia. Kurang dari satu tahun beroperasi di Indonesia, OYO kini telah bermitra dengan lebih dari 1.000 hotel, 27.000 kamar yang tersebar di 100 kota di Indonesia, serta 1.200 pemilik hotel yang bergabung di dalam jaringan OYO. Pencapaian ini berhasil diraih lebih cepat dari target awal perusahaan, yaitu berekspansi ke 100 kota di Indonesia pada akhir 2019.

Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen OYO terhadap 1.200 mitra pemilik hotel yang memiliki peran sangat penting dalam pencapaian ini, OYO meluncurkan “OPEN” (OYO Partner Engagement Network), sebuah program dedikasi jangka panjang OYO untuk mitra pemilik hotel, guna membantu mereka dalam mempercepat pertumbuhan bisnisnya di setiap langkah.

Ritesh Agarwal, Founder & Group CEO OYO Hotels & Homes, yang turut menghadiri peluncuran OPEN di Jakarta mengatakan, “Indonesia menjadi kunci pertumbuhan OYO di Asia Tenggara dan global. Saat ini OYO telah tumbuh menjadi jaringan hotel terbesar di Indonesia. Kami juga bangga, karena semakin mendapat kepercayaan dari pemilik hotel di Indonesia yang saat ini sudah berjumlah 1.200. Bagi kami, mitra pemilik hotel telah menjadi bagian terpenting dalam perjalanan bisnis OYO yang telah berhasil hadir di 100 kota ini. Mereka adalah sumber saran dan masukan terbaik bagi kami, yang memungkinkan OYO dapat berkembang sangat pesat di Indonesia. Saya sangat bangga dengan pencapaian ini, dan ingin mengucapkan terimakasih kepada tim OYO Indonesia, dan seluruh mitra pemilik hotel kami yang selalu bekerja tanpa lelah, dan selalu mendukung OYO dalam mengembangkan bisnis kami di Indonesia.“

Ia juga menambahkan, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan 1.200 pemilik hotel di Indonesia serta membuktikan komitmen OYO untuk memberikan upaya proaktif dalam membantu pemilik aset mempercepat bisnis mereka di setiap langkah, OYO meluncurkan OPEN sebagai wadah untuk bertukar ide, memberikan dukungan, dan yang terpenting untuk membangun hubungan baik antara OYO dengan para mitra pemilik hotel.

Sebagai implementasi dari dua pilar dalam program OPEN, yaitu bisnis dan pertumbuhan, OYO memberikan 4 Komitmen Utama kepada pemilik hotel, yang meliputi Protokol Pembayaran Transparan, Bantuan Finansial, Sistem Pemasaran Mutakhir, dan Inovasi teknologi.

Country Head of Business Development OYO Hotels & Homes Indonesia, Agus Hartono Wijaya juga menuturkan, “OYO telah berkomitmen untuk memberikan informasi yang transparan untuk kepentingan para mitra pemilik hotel. Melalui program OPEN ini, kami akan memberikan akses kepada seluruh informasi yang penting bagi para mitra pemilik hotel, mulai dari bantuan pendanaan, insentif, aktivitas komunitas mitra, dan lainnya. Melalui peluncuran OPEN ini, selain membantu pemilik hotel mempercepat perkembangan bisnisnya, juga dapat menjadi sarana untuk menjalin komunikasi yang baik antara manajemen OYO dengan mitra pemilik hotel. Kedepannya, akan diadakan program lanjutan dari OPEN, yaitu Partner Promotion Month, dan Awards untuk mitra pemilik hotel.”

 

Top