NAVIGATION

Marco Suguhkan Sajian Padang Peranakan dalam ‘Padang Platters’

Marco Suguhkan Sajian Padang Peranakan dalam ‘Padang Platters’

Menghadirkan 2 varian Padang Platters, yakni Seafood Platter dan Chicken Platter.

Marketplus.co.id – Selain cita rasa yang khas dan menyatu dengan lidah masyarakat Indonesia, popularitas kuliner Sumatera Barat juga terletak pada keberagaman jenis masakannya. Banyaknya jenis menu santapan daerah ini terkadang membuat sebagian orang bingung ketika memilih menu yang ingin disantap.

Bagi yang sering kali dilema dalam memilih menu masakan Padang dan kebetulan sedang ingin berkumpul bersama kerabat atau keluarga untuk bersantap, pilihan menu baru dari Marco Padang yakni Special Padang Platters, dapat menjadi menu pilihan yang pas untuk dicoba, karena platters ini menyuguhkan beberapa varian masakan Padang Peranakan khas Marco dalam satu sajian.

Chef Marco Lim selaku Executive Chef dari Marco Padang kali ini berkreasi menghadirkan 2 varian Padang Platters, yakni Seafood Platter dan Chicken Platter. Kombinasi dari empat sampai enam kombinasi menu spesial yang di olah secara tradisional dan menggunakan bumbu-bumbu yang bahan bakunya langsung didatangkan dari Sumatera Barat.

Untuk yang menyukai hidangan laut, Chef Marco menyajikan Barramundi Panggang Pacak, Udang Kentang Balado, Barramundi Fillet Lado Ijo, dan Cumi Panggang di dalam seafood platter. Sedangkan untuk Chicken Platter terdiri dari Ayam Goreng  Muda Padang Peranakan, Ayam Panggang, Ayam Pop, Ayam Lado Merah, Ayam Lado Ijo, dan Ayam Goreng Bukittinggi. Porsinya pun dihidangkan dengan ukuran yang cukup besar, dapat dinikmati  3 sampai dengan 4 orang sehingga menjadi menu yang pas untuk makan bersama dan mengenyangkan perut.

“Melalui pilihan hidangan pada Padang Platters ini, kami ingin memberi kesempatan untuk para konsumen untuk dapat mengeksplorasi cita rasa dan jenis masakan Padang Peranakan yang mungkin belum pernah mereka cicipi sebelumnya dalam kombinasi sajian yang unik.” ujar Santi Sandra Widjaja selaku General Manager PT Artisan Kuliner Nusantara, pengelola restoran Marco Padang Peranakan.

Harga untuk masing-masing Platters yakni berkisar antara Rp. 310.000 – Rp. 450.000. Untuk mencicipi menu Platters, pengunjung bisa langsung datang ke outlet Marco Padang yang berlokasi di Lantai 5 Pacific Place Mall Jakarta.

“Sementara ini kami mencoba memperkenalkan dua variant terlebih dahulu dari menu Special Padang Platters – ke depannya dalam waktu dekat kami akan memperkenalkan inovasi terbaru lainnya”, tambah Amriel Aditya, Senior Manager, PT Arya Noble – induk dari perusahaan Marco Padang dan beberapa perusahaan lifestyle lainnya.

Top