NAVIGATION

Lebih Banyak Pilihan Dengan CNI New Membership

Lebih Banyak Pilihan Dengan CNI New Membership

Ada berbagai paket keanggotaan menarik untuk mengembangkan bisnis, baik jaringan maupun pendapatan dari Bisnis CNI.

Marketplus.co.id – Perkembangan teknologi yang begitu pesat, membuat CNI terus berusaha untuk tetap adaptif, baik dari skema pendaftaran yang simple dengan alternatif solusi bagi pengembangan bisnis anggotanya, hingga channel digital CNI (m-cni.com) yang memfasilitasi para anggota untuk bisa memasarkan produk sekaligus memonitor bisnis CNI yang mereka jalankan.

Untuk itu, keanggotaan CNI kini semakin banyak pilihan dengan berbagai paket keanggotaan menarik untuk mengembangkan bisnis, baik jaringan maupun pendapatan dari Bisnis CNI.

Menurut Filbert Barnabas, Head of Member Support PT CNI, pihaknya memberikan kemudahan dengan beberapa pilihan untuk bergabung dalam bisnis CNI. Pilihan ada pada member dan Mitra yang paling mengetahui diri sendiri.

“Anda dapat membeli paket pendaftaran serta me-registrasikan calon mitra baru melalui Sales Counter/Distribution Center terdekat atau dapat melakukannya secara online melalui aplikasi m-cni.com,” ujar Filbert.

Ia juga menjelaskan ada beberapa pilihan paket yang CNI tawarkan. Yang pertama, bagi Anda yang masih membutuhkan bantuan dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan PAKET PERDANA PLUS  di mana pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai min 2 juta akan mendapatkan langsung Komisi Perdana serta mendapatkan fasilitas Free Training Business Start Up untuk anggota baru.

Sementara bagi mereka yang sudah bisa mandiri dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan PAKET PERDANA, pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai min 2 juta rupiah, sponsor akan mendapatkan langsung Komisi dengan nilai yang lebih besar.

Sedangkan bagi Anda yang mendapatkan mitra baru yang dirasa sudah memiliki kemampuan dasar dan menjual yang cukup mumpuni, CNI menawarkan PAKET REGULER, dengan nilai pembelanjaan min 2 juta rupiah, calon anggota tersebut bisa bebas memilih produk apa saja. Namun, tidak ada komisi perdana untuk sponsor.

Top