NAVIGATION

Kejutan McDonald’s di Hari Pelanggan Nasional

Kejutan McDonald’s di Hari Pelanggan Nasional

Meluncurkan menu set Big Mac terbaru yaitu “Big Mac McFlavor Set” yang terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan McFlavor Fries

Marketplus.co.id –  Pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, McDonald’s kembali memberikan kejutan menarik untuk para konsumen mulai dari peluncuran menu set terbaru hingga hadiah spesial lainnya.

Menurut Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, pihaknya mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen setia McDonald’s Indonesia di Hari Pelanggan Nasional ini.

“Kami berharap konsumen akan bergembira di hari ini dan merasa dihargai,” ujar Sutji. Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini dimulai dengan meluncurkan menu set Big Mac terbaru yaitu “Big
Mac McFlavor Set” yang terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan McFlavor Fries dengan dua pilihan saus yaitu Bolognese Cheese atau Double Cheese. Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 4 September hingga 27 Oktober 2019 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, drive-thru maupun McDelivery dari pukul 11.00 – 5.00 setiap hari dengan harga Rp 46,363 (sebelum pajak).

Selain itu, untuk menambah keseruan di Hari Pelanggan, McDonald’s meluncurkan merchandise edisi terbatas, yaitu Big Mac Tin yang khusus tersedia pada 4 september 2019 pukul 11.00 – 23.59 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia. Big Mac Tin edisi terbatas ini bisa didapatkan dengan pembelian Big Mac McFlavor Set ditambah Rp 3,636 (sebelum pajak) dan hanya berlaku untuk dine in, take away dan drive thru . Big Mac Tin ini dapat digunakan sebagai wadah alat tulis maupun aksesoris dengan desain yang unik dan diperuntukkan bagi para pelanggan McDonald’s yang tentunya juga pencinta Big Mac.

“Big Mac Tin ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, sehingga kami harap para pelanggan dapat segera menuju McDonald’s untuk mendapatkan souvenir menarik ini. Namun, bagi konsumen yang tidak berkesempatan mendapatkan Big Mac Tin di tanggal 4 september, tidak perlu khawatir karena pada tanggal 20 September nanti Big Mac Tin akan tersedia kembali namun dengan harga dan mekanisme yang berbeda,” papar Caroline Kurniadjajdja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Tak hanya itu, para konsumen McDonald’s juga akan mendapatkan Reusable Cup juga edisi terbatas, dengan desain eksklusif yang tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu merah,kuning, dan hitam. Reusable Cup ini akan diberikan secara cuma–cuma mulai 4 September – 27 Oktober 2019 dengan pembelian Paket Hemat Large, Big Mac McFlavor Set, mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries.

Top