NAVIGATION

Grand Indonesia Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2019

Grand Indonesia Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2019

Membagikan ± 1000 souvenir kepada para pengunjung pada pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB melalui parade tim Customer Service dengan iringan perkusi.

Memberikan pelayanan yang terbaik adalah kunci sukses sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), dimana ini merupakan momen yang tepat untuk memberikan apresiasi dengan berbagai macam cara kepada para pelanggan yang telah menjadi bagian dari kesuksesan sebuah perusahaan.

Setiap tahunnya, Grand Indonesia selalu merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan para pengunjung setianya. Sebagai salah satu bagian dari #GIGOODINITIATIVE, tahun ini Grand Indonesia merayakan pada tanggal 7 September 2019 dengan membagikan ± 1000 souvenir kepada para pengunjung pada pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB melalui parade tim Customer Service dengan iringan perkusi.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para pengunjung yang telah setia bersama kami selama selama 10 tahun ini. Harapan kami semoga pengunjung Grand Indonesia yang telah mencapai ± 2.2 juta pengunjung per bulannya menjadi terus bertambah dan kami sebagai manajemen tidak berpuas hati sampai disini dengan selalu berbenah diri untuk dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk kedepannya” ujar Dinia Widodo selaku PR Manager Grand Indonesia.

Grand Indonesia akan terus hadir dengan sesuatu yang lebih seru, inovatif , unik dan berbeda setiap tahunnya. Tentunya hal ini dilakukan secara berkesinambungan dan sejalan dengan peningkatan pelayanan yang optimal demi meraih kepuasan pelanggan.

Top