NAVIGATION

EL JOHN Pageants Kirim Dua Putrinya ke Kontes Internasional

EL JOHN Pageants Kirim Dua Putrinya ke Kontes Internasional

Wakili Indonesia, Cinthia dan Santi  akan mengenakan busana rancangan dasainer terkemuka tanah air.

Marketplus.co.id – Yayasan EL JOHN Indonesia, melalui EL JOHN Pageants kembali mengirim Putri binaannya, ke kontes Internasional. Kali ini, yang dikirim tidak hanya satu tapi sekaligus dua, mereka adalah Miss Earth Indonesia 2019 Cinthia Kusuma Rani mewakili Indonesia  mengikuti pemilihan Miss Earth 2019 di Manila, Filipina pada 29 September – 26 Oktober 2019 dan Santi Yuliani Miss Asia Pacific International Indonesia 2019 yang mewakili Indonesia mengikuti pemilihan Miss Asia Pacific International di Manila, Filipina 26 September – 10 Oktober 2019 mendatang.

Penjelasan tentang keberangkatan dua Putri ini, disampaikan melalui Press Conference – EL JOHN Pageants Menuju Panggung Dunia yang diadakan di Ballroom Hotel Ibis Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (20/9/2019).

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto mengatakan di kontes paling bergengsi di dunia itu, Cinthia akan berkompetisi secara sehat bersama finalis dari 80 negara untuk memperebutkan mahkota Miss Earth 2019.

“Dan Santi akan bersaing dengan 45 memperebutkan mahkota Miss Asia Pacific International 2019,” kata Tokoh Pariwisata Nasional ini.

Di kontes ini, Cinthia dan Santi  akan mengenakan busana rancangan dasainer terkemuka tanah air, seperti desainer Hengki Kawilarang, Olanye by Eko Tjandra, Citra Dewi Kusumon, Evelin Gunawijaya dan Yudistira yang merancang Evening Gown untuk Cinthia.

Dan Santi akan mengenakan Evening Gown rancangan designer Linda Mulia. Selain itu ada ,  National Costume yang akan dikenakan keduanya. Untuk Cintihia, National Costume yang dipakainya, merupakan rancangan Inggi Kendran dengan tema “The Scream of Enggang – Keep My Forest Green”.Sedangkan untuk National Costume, yang dikenakan Santi, dirancang oleh Nabil Cartyn Carnival dengan tema “Prasasti Batu Nisan”.

Top