NAVIGATION

De’Locomotief Tongaci Beach, Destinasi Wisata Kekinian di Kabupaten Bangka

De’Locomotief Tongaci Beach, Destinasi Wisata Kekinian di Kabupaten Bangka

Hampir di setiap sudut di pantai ini dikelilingi pohon-pohon rindang dan pohon kelapa yang sengaja dipelihara sehingga membuat suasana menjadi sejuk.

Marketplus.co.id – Pulau Bangka tidak hanya memiliki deretan pantai yang eksotis , Traveler yang suka fotografi dapat menyiapkan kamera dan mengunjungi De’locomotief Tongaci Beach.

Lokomotief adalah cikal bakal nama kawasan ini dan menjadi ikonnya karena terdapat lokomotif tua peninggalan jaman Belanda di kawasan ini dan dijadikan latar belakang saat pengunjung mengabadikan momen lewat kamer. De’locomotief merupakan kawasan tepi pantai yang memadukan antara museum, galeri dan perpustakaan juga penangkaran penyu serta museum garuda.

Di tempat wisata Instagenic terlengkap yang menjadi andalan Pulau Bangka ini, pengunjung tidak hanya dapat hang out dan bersenang-senang, namun juga menambah wawasan dengan beragam fasilitas yang disediakan pihak pengelola.

Pertama masuk ke kawasan de’locomotief anda akan disuguhi dengan pemandangan dari payung-payung cantik yang bergelantungan. Payung-payung ini memiliki warna warni yang beraneka ragam yang menjadikannya cocok sebagai background foto, dan lebih lagi kawasan ini terletak di daerah pantai sehingga anda akan dapat melihat indahnya lautan yang berwarna biru.

Orang akan beranggapan kawasan pantai saat siang hari pasti udaranya sangat panas, namun hal ini berbeda dengan De’locomotief. Hampir di setiap sudutnya dikelilingi pohon-pohon rindang dan pohon kelapa yang sengaja dipelihara sehingga membuat suasana menjadi sejuk. Inilah yang membuat banyak pengunjung betah berlama-lama disini.

Top