NAVIGATION

AXA Mandiri dan AXA Ungkap Strategi Ciptakan Ekosistem Kerja

AXA Mandiri dan AXA Ungkap Strategi Ciptakan Ekosistem Kerja

Lingkungan kerja dan kebijakan perusahaan yang suportif, bantu dorong pengembangan diri dan produktifitas karyawan, terutaman generasi milenial.

Marketplus.co.id – AXA Mandiri dan AXA  menciptakan ekosistem kerja yang inovatif dan inspiratif, guna membantu generasi milenial dalam mengembangkan karier di dunia asuransi. Berbagai inisiatif dilakukan guna memberikan kenyamanan bekerja, sekaligus kesempatan untuk berkembang dan berekspresi, baik pribadi maupun professional, sesuai dengan karakter generasi milenial yang unik.

Country CEO AXA di Indonesia, Julien Steimer mengatakan, AXA Mandiri dan AXA yakin inisiatif untuk membentuk lingkungan kerja yang nyaman dapat menghasilkan SDM yang mumpuni dan bersaing di industrinya.

“Tak hanya itu, kami juga memberikan pengembangan karier yang berkelanjutan, sehingga industri asuransi menjadi pilihan yang menjanjikan untuk generasi milenial dalam bekerja. Melalui ekosistem kerja yang mendukung produktifitas, kreatifitas dan stabilitas psikologis, karyawan juga diberdayakan melalui berbagai kegiatan (pengembangan diri, gathering, sharing session), kebijakan perusahaan yang fleksibel (seperti waktu kerja yang fleksibel, kode berpakaian yang dinamis, waktu cuti yang beragam), manfaat kesehatan dan lain-lain, berbagai komunitas yang menampung dan menyalurkan hobi atau passion karyawan, hingga kesetaraan pengembangan karier untuk laki-laki dan perempuan”, ujar Julien di Jakarta, (9/9).

Saat ini, AXA Mandiri dan AXA sebagai bagian dari AXA Group yang menjadi official principle partner Liverpool F.C ini didominasi oleh generasi milenial, yaitu sebanyak 71% dari total karyawan, bahkan sebanyak 42% di antaranya berada di level manajerial. Dengan kondisi tersebut, budaya kerja perusahaan tentunya turut berkembang sesuai dengan kebutuhan dan karakter karyawan. Di saat yang sama AXA Mandiri dan AXA juga memberikan informasi dan edukasi mengenai budaya kerja dan peluang berkarier di perusahaan asuransi kepada masyarakat luas melalui rangkaian kegiatan employer branding, salah satunya berupa video seri. Video tersebut berisikan gambaran budaya kerja yang kondusif dan dinamis untuk mendukung kreativitas dan pola pikir karyawan di AXA Mandiri dan AXA. Video ini tayang di bioskop-bioskop di Jakarta.

Melalui berbagai inisiatif tersebutlah AXA Mandiri dan AXA mendapatkan penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2019 versi Majalah HR ASIA, lembaga media publikasi internasional untuk para profesional di bidang Human Resources.

“Kami memberikan pilihan program yang dapat digunakan oleh karyawan AXA Mandiri dan AXA untuk berekspresi lebih dan mengoptimalkan potensi terbaik, guna mencapai tingkat karier yang diinginkan. Selain itu, kami juga menyediakan wadah untuk berkreatifitas dan manajemen waktu kerja yang fleksibel agar para karyawan memiliki keseimbangan kehidupan kerja dan pribadi yang baik”, tambah Julien.

Top