NAVIGATION

Ampnet Rilis Wifi 6 Besutan Ruijie

Ampnet Rilis Wifi 6 Besutan Ruijie

Memiliki feature-feature yang lebih tinggi dibandingkan dengan produk Wifi lainnya,  misalnya kecepatan bisa lebih dari 5GB.

Marketplus.co.id – Sebagai distributor produk Ruijie terbesar di Indonesia, PT Ampnet Mega Pacific resmi meluncurkan produk dan teknologi access point Wifi 6 besutan Ruijie, di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, (20/9).

Menurut Omar Widjaja, Chief Sales Officer PT Ampnet Mega Pacific, Wifi 6 dari Ruijie ini memiliki feature-feature yang lebih unggul dibandingkan dengan produk Wifi lainnya.

“Wifi 6 dari Ruijie ini memiliki feature-feature yang lebih tinggi dibandingkan dengan produk Wifi yang lainnya. Misalnya kecepatan dari Wifi 6 ini bisa lebih dari 5GB. Kemudian dari sisi multilink-nya yang bisa men-download dan upload lebih cepat dibandingkan dengan Wifi 5 maupun Wifi 4,” ujar Omar, di Jakarta.

Tak hanya kecepatan, Omar menyebut Wifi 6 besutan Ruijie ini juga memiliki keunggulan lainnya seperti feature yang berguna untuk me-reduce interferens atau gangguan dari sinyal yang ada disekitarnya.

“Harapan dengan hadirnya Wifi 6 ini bisa menjadi suatu kebutuhan atau solusi bagi pengguna internet untuk mendapatkan manfaat konektifitas yang lebih baik dan bisa menikmati akses internet dengan lancar,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, selain meluncurkan produk terbaru Ruijie, PT Ampnet Mega Pacific juga memberikan reward kepada para partner bisnisnya yang berhasil mencapai target penjualan.

“Semoga dengan adanya grand launching ini, kami semua bisa bersama-sama tumbuh dengan principal, distributor dan juga partner-partner kami yang selalu membantu kami untuk menjual produk Ruijie ini di Indonesia,” tukas Omar.

 

Top