NAVIGATION

The Apurva Kempinski Bali Hadirkan Izakaya By Oku

The Apurva Kempinski Bali Hadirkan Izakaya By Oku

Restoran Jepang yang menyajikan cita rasa otentik dengan penyajian modern.

Marketplus.co.id – The Apurva Kempinski Bali kini dengan bangga mengumumkan pembukaan restoran khas Jepang-nya, yakni Izakaya by OKU.

Restoran khas Jepang yang menjadi koleksi kuliner terbaru di resor bintang lima ini. merupakan pionir terdepan dari restoran pemenang penghargaan Restoran OKU di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Izakaya by OKU menegaskan untuk menghadirkan yang terbaik dari ciptaannya melalui penyampaian yang dinamis dan ramah.  Restoran Jepang dengan 60 kursi ini menawarkan suasana bistro-chic dan pengalaman dapur terbuka, dimana tamu dan koki dapat berinteraksi secara langsung sembari menambahkan kesenangan dan kenikmatan.

Chef Deni Koswara, yang memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman memasak masakan Jepang, telah mempersiapkan kreasi-kreasi yang terinspirasi oleh metode dan bahan-bahan memasak tradisional Jepang.

Beberapa menu favorit OKU yang tidak boleh dilewatkan adalah Karasumi Pasta, OKU Kaarage, OKU Aburi Salmon Roll, Truffle Gyu Don, Saikyo Cod, dan Mizu serta “Okukase”, set menu dengan lima macam makanan atau tujuh macam makanan kreasi andalan Koki yang akan dipasangkan dengan sake dan cocktail khas restoran ini.

Selain itu, rangkaian minuman tradisional jepang seperti sake, shochu dan berbagai kreasi koktail juga ditawarkan dan disuguhkan oleh sake sommelier resor ini. Menampilkan suasana serba kayu dan warna yang hangat dengan pencahayaan yang tepat, restoran Izakaya by OKU yang berkapasitas 60 kursi ini merupakan tempat yang tepat untuk merasakan pengalaman budaya makanan Jepang yang terletak di jantung Nusa Dua. Izakaya by OKU buka dari Senin sampai Minggu, 18:00 – 23:00.

Top