NAVIGATION

LinkAja Gelar Festival Game Free Fire

LinkAja Gelar Festival Game Free Fire

Sebuah  kompetisi game perdana dari LinkAja yang merangkul para komunitas pencinta game online.

Marketplus.co.id – Untuk pertama kalinya, LinkAja mengadakan Festival game Free Fire yang bertajuk Free Fire LinkAja City Series yang akan diselenggarakan di tiga kota di Indonesia yakni di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung. Rangkaian acara ini dimulai pada tanggal 3 Agustus 2019 di Halal Park, Jakarta, dan akan berlangsung hingga bulan Oktober 2019.

Mengusung konsep turnamen, ajang kumpul komunitas pecinta game Free Fire ini bertujuan untuk merangkul para komunitas pencinta game online sekaligus memperkenalkan kemudahan transaksi nontunai dalam pembelian voucher elektronik di aplikasi LinkAja.

Menurut Edward Kilian Suwignyo, Direktur Pemasaran LinkAjaacara yang diselanggarakan di Halal Park GBK Senayan ini dihadiri oleh 576  gamers yang terdiri dari  berbagai latar belakang umur, dan kebanyakan masih berstatus sebagai pelajar.

Selain kompetisi game, terdapat  forum group discussion (FGD) dan kopi darat yang dapat memberikan kesempatan bagi para anggotanya untuk bertukar ide dalam memenangkan permainan Free Fire, termasuk di dalamnya juga sosialisasi kemudahan pengalaman bertransaksi dalam menggunakan LinkAja sebagai metode pembayaran untuk membeli voucher game.

Top