NAVIGATION

Jaya Real Property Tepati Komitmen Serah Terima Unit

Jaya Real Property Tepati Komitmen Serah Terima Unit

Apartemen Emerald Bintaro, proyek low cost apartment pertama PT Jaya Real Property Tbk. menggelar acara serah terima tepat waktu.

Marketplus.co.id –  Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyebutkan bahwa masalah ketidakjelasan proses pembangunan perumahan paling sering diadukan masyarakat dalam beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut juga diamini oleh data Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), di mana dari 20 jumlah total aduan, 10 di antaranya aduan mengenai properti vertikal yakni apartemen.

Melihat kondisi ini, Direktur PT Jaya Real Property Tbk. (JRP), Djuniardi Christanto mengatakan, sudah menjadi komitmen bagi JRP  sebagai salah satu pengembang pelopor dan terbesar di Indonesia untuk menepati janji dalam proses pembangunan setiap proyek.

“Kami sudah memikirkan dan memproyeksikan dengan matang setiap milestone dari mulai launching, ground-breaking hingga serah terima unit. Selama ini, kami selalu tepat waktu baik dalam proyek low-cost apartment Emerald, maupun proyek lainnya,” ujar Djuniardi saat acara serah terima unit Tower A dari Apartemen Emerald Bintaro (Emerald) di Marketing Gallery Emerald pada tanggal 24 Agustus 2019.

Kepala Pusat Bagian Transformasi Bank Indonesia (BI) Onny Widjanarko juga mengatakan, bahwa terjadi peningkatan hargaproperty sebesar 0,76% pada kuartal III 2019.3 – Emerald – kemudian hadir sebagai solusi dari perumahan vertikal yang terjangkau, di mana proyek ini merupakan proyek low cost apartment pertama persembahan JRP untuk masyarakat Indonesia terutama generasi millennial di tengah kondisi kerap tak terjangkaunya harga properti. Meskipun Emerald masuk dalam kategori low cost apartment, JRP memiliki standar spesifikasi konstruksi yang tetap memadai dan berkualitas.

Ditemui pada acara yang sama, Direktur PT Promaco Cipta Bersama, Haryono Suwarjo juga mengatakan, “Kami sudah menjadi pengawas dan konsultan manajemen konstruksi di Indonesia selama 12 tahun, untuk sekitar 57 pengembangan proyek. Dalam keterlibatan kami di pembangunan Emerald ini, kami melihat JRP memiliki standar konstruksi yang memang tinggi. Kami sebagai pengawas dan konsultan manajemen konstruksi menilai bahwa dengan nilai jual yang tergolong murah, JRP tetap menuntut kualitas pekerjaan/workmanship yang tinggi dari semua rekanan pembangunannya, di mana ini sangat menghargai kepentingan konsumen”.

Top