NAVIGATION

ITSEC ASIA Gelar InfoSec Summit Indonesia

ITSEC ASIA Gelar InfoSec Summit Indonesia

Akan meluncurkan sebuah tool keamanan IT untuk pasar SMB di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Marketplus.co.id – Perusahaan cybersecurity terdepan di Asia-Pacific, ITSEC ASIA menyelenggarakan InfoSec Summit Indonesia di Ayana Mid Plaza Hotel, Jakarta.  InfoSec Summit adalah acara khusus untuk pembuat kebijakan cybersecurity, inisiator, profesional, inovator, penyedia layanan dan dan konsumen sebagai pengguna akhir.

CEO of Stonetreegroup, Patrick Dannacher mengatakan, “Saya sangat meyakini bahwa cybersecurity akan menjadi bagian integral dalam setiap organisasi, tak peduli bagaimanapun ukurannya”.

Serangan siber kini telah berevolusi menjadi sangat marak dan canggih, oleh karena itu acara konferensi ini membahas masalah yang dihadapi institusi dan korporasi dalam lanskap keamanan TI seperti Meningkatnya Kecanggihan Serangan Siber, Munculnya Teknologi Digital yang Mengganggu,  Regulasi yang Lebih Ketat, dan Tumbuhnya Kesadaran akan Resiko Kejahatan Siber.

Menurut Andri Hutama Putra, Presiden Direktur PT ITSEC Asia, pihaknya akan melakukan pemetaan kebutuhan dan permasalahan SMB sebelum mengadopsi solusi keamanan sehingga ditemukan formula solusi keamanan yang tepat.

ITSEC ASIA juga akan meluncurkan sebuah tool keamanan IT untuk pasar SMB di Indonesia dengan harga yang terjangkau. “Kemungkinan tool ini sudah bisa hadir tahun depan,” ujarnya.

Top