NAVIGATION

Greenhouse Raih Jumpstart Awards 2019

Greenhouse Raih Jumpstart Awards 2019

Layanan Market Entry B2B ini, Menangkan Jumpstart Awards 2019 untuk Kategori Coworking Space Champions.

Marketplus.co.id – Diluncurkan pada tahun 2014, Jumpstart adalah publikasi online dan cetak asal Hong Kong yang bertujuan memberikan wawasan untuk ekosistem startup. Majalah Jumpstart saat ini telah didistribusikan ke lebih dari 1.500 lokasi di 38 kota & 10 negara.

Mereka meluncurkan Jumpstart Awards untuk menghargai upaya, prestasi, dan keberhasilan dari berbagai bisnis di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori yang diberikan kepada berbagai sisi ekosistem startup seperti pemimpin muda, akselerator, dan investor.

Jumpstart Awards memberikan kategori Coworking Space Champions untuk bisnis coworking space dengan lingkungan, layanan pendukung, dan suasana terbaik di kawasan Asia Pasifik.

Pemimpin Redaksi Jumpstart, Min Chen menyatakan, “Kami mencari operator yang tidak hanya menyediakan ruang kerja. Tetapi, juga memahami komunitas yang mereka dukung dan berusaha lebih keras untuk memberikan nilai yang akan mendukung pertumbuhan mereka. Coworking adalah pasar yang sudah penuh, dan operator harus memiliki identitas dan misi agar dapat menembus kebisingan tersebut.”

Greenhouse  memenangkan Jumpstart Awards 2019 untuk kategori Coworking Space Champions.

Menurut Viktor Kyosev, Head of Indonesia di Greenhouse,mendapatkan penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi Greenhouse, apalagi dalam waktu kurang dari dua tahun sejak Greenhouse diluncurkan

“Menurut saya, kami menerima pengakuan seperti itu karena upaya kami untuk beroperasi secara berkelanjutan, fokus pada kesejahteraan pada anggota coworking kami, dan pengalaman pelanggan. Tim kami terobsesi untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan kami bangga jika bisa mendukung semua klien kami untuk tumbuh, bahkan jika mereka tumbuh melebihi kapasitas ruang kerja kami.”

Top