NAVIGATION

Garap Market Hospitality Gapura Prima Gandeng OYO

Garap Market Hospitality Gapura Prima Gandeng OYO

Your Lead Paragrpah goes here

Marketplus.co.id – Pengembang properti Gapuraprima Group kembali menjalin kerjasama dengan Collection O, anak usaha OYO Hotels & Homes yang merupakan salah satu jaringan hospitality terbesar di dunia.

Kerjasama ini dilakukan dengan memperkenalkan proyek hospitality terbaru bertajuk Villa Ubud Anyer yang terletak di kawasan Anyer, Banten, sekaligus menggelar Customer Gathering bagi para calon konsumen maupun konsumen yang telah berinvestasi di Villa Ubud Anyer, pada Sabtu (31/8). Acara yang berlangsung di lobby Villa Ubud Anyer ini turut dihadiri CEO Gapuraprima Group Rudy Margono beserta jajaran Direksi Gapuraprima Group, Regional Head Project Cilegon Banten, Suroto dan perwakilan Collection O by OYO yang diwakili Public Relation OYO Hotel.

Sebagai informasi, Collection O merupakan salah satu kategori budget premium di jajaran produk OYO serta dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO (operated business) dengan fasilitas terlengkap setara standar internasional.

CEO Gapuraprima Group Rudy Margono, menuturkan, Villa Ubud Anyer merupakan proyek investasi properti investasi terbaru yang ditawarkan Gapura Prima Group di Kawasan wisata Anyer. Mengusung konsep villa dan resort, proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 27,5 hektar ini memadukan konsep bangunan Joglo Villa yang dipadukan dengan elemen Bali dan Jawa serta didesain secara modern, artistik dan mewah karena dilengkapi dengan private pool pada setiap unitnya.

Untuk pengembangan tahap pertama, Villa Ubud Anyer merangkum 75 unit villa dan menawarkan dua type unit villa, mulai dari type 1 kamar seharga Rp800 juta sampai dengan type 2 kamar dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar. Villa Ubud Anyer juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukungnya, antara lain Joging track, swimming pool, 24 hour security, dan fasilitas yang masih dalam tahap pembangunan seperti minimarket, mini garden view, café and resto, club house dan lainnya.

“Villa Ubud Anyer terletak persis di depan hotel Marbella Anyer. Dari Jakarta dapat ditempuh dengan waktu perjalanan kurang lebih sekitar 90 menit melalui tol Jakarta – Merak, keluar dari exit tol Cilegon Timur dan dilajutkan dengan akses lingkar luar Selatan Anyer,” ujar Rudy Margono seraya mengatakan jika Villa Ubud Anyer merupakan salah satu dari beberapa portofolio yang dimiliki Gapura Prima Group di kawasan Anyer seperti Metro Cilegon dan Villa Anyer Pallazo.

Selain memperkenalkan Villa Ubud Anyer sebagai proyek hospitality terbaru di Anyer, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menggelar Customer Gathering sebagai ajang silaturahmi antara konsumen dengan pengembang Gapura Prima Group, sekaligus mengajak calon konsumen untuk melihat langsung proyek Villa Ubud Anyer dan merasakan ambience sebuah villa modern yang dibalut dengan kemewahan.

Top